Inilah Author Plimbi Terpilih & Terbaik Juni 2015

2 Jul 2015 11:00 4192 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Plimbi telah memilih dua author yang aktif menulis dan mendpatkan jumlah views yang cukup tinggi pada Juni 2015

Plimbi.com sebagai social journalism platform, memungkinkan para penulis mempublikasikan tulisannya secara online dengan mudah. Tulisan yang dibuat di Plimbi juga berpotensi mendapatkan jumlah views yang besar karena pageviews Plimbi sudah mencapai lebih dari 50 ribu pageviews tiap harinya. 

Yang  cukup menarik, semenjak kehadirnnya pada bulan Mei 2015, Plimbi sudah memiliki lebih dari 200 author. Artinya, sudah ada sekitar 200 orang yang sudah bergabung di Plimbi. Beberapa diantaranya bahkan sudah mulai aktif menulis. Tulsian-tulisan yang dibuat para author Plimbi itu pun cukup  menarik dan mendapatkan jumlah views yang cukup tinggi. 

INILAH AUTHOR PLIMBI TERPILIH & TERBAIK BULAN JUNI

Sebagai bentuk apresiasi terhadap para penulis yang bergabung di Plimbi, Plimbi mengucapatkan terimakasih sebesar-besarnya karena telah ikut berkontribusi di Plimbi. Bukan hanya ucapan terimakasih,  para penulis di Plimbi juga akan mendapatkan kejutan tiap bulannya. Kejutan itu adalah hadiah uang tunai untuk para penulis terpilih yang menulis  di Plimbi. 

Berapa uang tunainya? Jumlah uang tunainya akan berbeda-beda tiap bulannya. Hadiah uang tunai akan disesuaikan berdasarkan pendapatan iklan tiap bulannya. Dan untuk Juni 2015, Plimbi memilih dua author yang aktif menulis dan mendpatkan jumlah views yang cukup tinggi. Kedua orang tersebut adalah 

1. Ebing Ridwan Setiadi : 12 Konten dengan total views : 12.984

2. Nur Ramadhana : 11 konten dengan total views : 11.648

Selamat untuk kedua author terpilih bulan Juni. Anda akan diuhubungi oleh admin kami, untuk mendapatkan hadiah berupa uang tunai.

Dan berikut ini urutan author terbaik bulan Juni 2015 :

1. Ebing Ridwan Setiadi : 12 konten | 12.984 views

2. Nur Ramadhana : 11 Konten | 11.648 views

3. Arwin Darwis : 11 Konten | 11.043 views

4. Annahal : 7 Konten | 5.648 views

5. Shafwan Nugraha : 7 Konten | 4.889 views

6. Zulfikar Fahd : 4 Konten | 2004 views

 

Untuk penulis lain yang sudah bergabung di Plimbi.com, jangan khawatir! Masih ada kesempatan di bulan berikutnya. Untuk pembaca yang belum bergabung, ayo bergabung di Plimbi.com dan berkontribusi menulis. Kedepan, secara rutin Plimbi.com  tidak hanya memilih 2 orang. Kemungkinan besar Plimbi akan memilih 2 sampai 5 orang author terpilih dengan kriteria kontribusi konten terbanyak dan total jumlah view seluruh konten yang dikontribusikan. 

Tunggu apalagi, ayo bergabung dengan Plimbi dan dapatkan hadiah uang tunai yang akan disesuaikan dengan pendapatan iklan Plimbi.com.  Bisa saja bulan-bulan kedepan pendapatan iklan Plimbi meningkat yang akan berefek pada peningkatan hadiah untuk author. Siapa tahu, nanti ada author Plimbi yang mendapatkan hadiah uang tunai yang bisa dibelanjakan untuk membeli gadget atau laptop baru. [HMN]

Jangan lupa juga Like Fanspage Facebook Plimbi 

https://www.facebook.com/plimbidotcom

 Follow juga Twitter-nya @plimbidotcom 

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel