Dua Game untuk Belajar Bahasa Inggris Gratis di iPhone

16 Mar 2012 18:30 5377 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Bagi pengguna iPhone atau iPad, terdapat pilihan game untuk belajar bahasa Inggris yang cocok Anda gunakan untuk pembelajaran bahasa Inggris kepada anak-anak. Game tersebut adalah Fun Englsih dan English First High Flyers Vocab Game.

Bagi anak-anak, belajar haruslah dalam situasi yang menyenangkan. Hal ini tentunya berlaku untuk segala jenis proses pembelajaran. Utamanya yang terkait dengan anak-anak. Dengan situasi belajar yang menyenangkan, seorang anak akan lebih enjoy dalam menerima pelajaran. Bagi pengguna iPhone atau iPad, terdapat pilihan game untuk belajar bahasa Inggris yang cocok Anda gunakan untuk pembelajaran bahasa Inggris kepada anak-anak. Game tersebut adalah Fun Englsih dan English First High Flyers Vocab Game.

Fun English

Game untuk belajar bahasa Inggris yang pertama adalah Fun English. Seperti nama aplikasinya, game ini mengajarkan cara belajar bahasa Inggris dengan cara yang fun alias menyenangkan. Game ini memang didesain secara khusus untuk anak berusi antara 3 tahun hingga 10 tahun. Terdapat lima jenis pembelajaran yang bisa digunakan pada game untuk belajar bahasa Inggris ini. Yakni pengenalan warna, angka, buah, hewan hingga bagian tubuh.

Selain itu, game untuk belajar bahasa Inggris ini juga menyelipkan penggunaan grammar pada sesi pembelajarannya. Jadi anak Anda dapat belajar mengenali nama-nama benda dalam bahasa Inggris sekaligus sedikit belajar mengenai penggunaan grammar. Anak juga akan diajari cara untuk melafalkan sebuah kata dalam bahasa Inggris, atau yang biasa disebut spelling.

Jika Anda tertarik mengunduh game untuk belajar bahasa Inggris ini, paling tidak Anda harus menyediakan ruang kosong sebesar 83.9MB pada iPhone ataupun iPad Anda. Seperti yang dikatakan di awal, game ini sepenuhnya gratis. Untuk mengunduhnya, Anda bisa klik link berikut.

English First High Flyers Vocab Game

Dilihat dari namanya, secara jelas tersurat bahwa game untuk belajar bahasa Inggris ini dibuat oleh English First. Game ini mengajarkan kepada anak Anda untuk mengenali berbagai jenis kata dalam bahasa Inggris. Seperti halnya game Fun English, game English First High Flyers Vocab Game ini juga menyediakan cara belajar bahasa Inggris yang menyenangkan.

Game untuk belajar bahasa Inggris ini dibumbuhi dengan berbagai hal yang akan menarik perhatian anak. Dari keberadaan warna-warna yang mencolok hingga penggunaan gambar yang lucu dan menggemaskan. Game ini berukuran relatif lebih kecil dibandingkan dengan Fun English, yakni 64.4 MB. Untuk mengunduhnya, Anda bisa klik link berikut. Have fun with English game! [IB]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel