Membuat Lamaran Kerja dengan Aplikasi Template Curriculum Vitae PocketResume di Smartphone Android

9 Mar 2012 12:30 16519 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Aplikasi pembuat template curriculum vitae untuk Android ini bernama PocketResume. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat resume di manapun dan kapan pun. Dengan membuat resume melalui aplikasi pembuat *template curriculum vitae* di perangkat Android ini, waktu Anda akan lebih efisien dan bermanfaat. Pada saat Anda memiliki keterbatasan waktu untuk mengedit resume pada perangkat laptop ataupun komputer PC, Anda bisa mempergunakan PocketResume ini sebagai alternatif.

Aplikasi pembuat template curriculum vitae untuk Android ini bernama PocketResume. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat resume di manapun dan kapan pun. Dengan membuat resume melalui aplikasi pembuat template curriculum vitae di perangkat Android ini, waktu Anda akan lebih efisien dan bermanfaat. Pada saat Anda memiliki keterbatasan waktu untuk mengedit resume pada perangkat laptop ataupun komputer PC, Anda bisa mempergunakan PocketResume ini sebagai alternatif.

Aplikasi pembuat template curriculum vitae ini mendukung teknologi PDF rendering yang dapat mengekspor atau me-render segala file dokumen ke dalam bentuk format file PDF. Aplikasi pembuat template curriculum vitae ini adalah satu-satunya aplikasi pembuat resume yang memiliki teknologi rendering PDF dari sekian banyak aplikasi serupa di Google Play Store Apps. Ada pula fitur sending resume dari email pribadi. Fitur sending automatic ini bisa memungkinkan resume yang kita buat bisa dikirim secara otomatis ke email tujuan. Anda tidak perlu membuka email di browser untuk hanya mengakses yahoo mail atau gmail sekedar mengirim resume.

Aplikasi pembuat template curriculum vitae ini bisa juga memiliki fitur editing cepat. Fitur editing cepat ini berguna untuk mengedit segala tulisan yang dianggap keliru atau juga bisa melakukan penambahan beberapa kata yang dirasa kurang pas pada resume yang dibuat. Segala pengeditan tersebut dapat dilakukan dengan cepat dan mudah tanpa harus mengubah semua resume yang sudah ditata tersebut. Ada pula fitur editing tata letak bagian resume. Fitur ini memungkinkan pengeditan tata ulang bagian resume yang dianggap kurang pas atau tidak sesuai dengan kebutuhan yang akan dipergunakan.

Jika Anda berminat untuk mengunduh aplikasi pembuat resume bernama PocketResume ini Anda bisa mengunjungi Google Play Store Apps dengan link download ini. Untuk menggunakan aplikasi template curriculum vitae ini, Anda harus merogoh kocek sebesar US$ 2,99 untuk dapat menikmati semua kemudahan yang ditawarkannya. Harga dari aplikasi ini tidak semahal dengan fitur dan efisiensi yang diberikan. [AD]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel