Pool Master Pro - Game Billiard 3D Gratis untuk Android

9 Mar 2012 10:00 4562 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Biasanya di dalam bermain billiard diperlukan teknik-teknik tertentu agar bisa bermain dengan baik dan menghasilkan pukulan yang sempurna, mulai dari mengatur posisi nyaman dalam menggenggam handle area stick billiard, posisi tangan, kepalan tangan, ayunan tangan saat mendorong bola, posisi kaki, badan, kepala dan anggota tubuh lainnya harus diperhatikan. Namun, hal ini tidak diperlukan saat Anda bermain billiard pada perangkat Android. Anda bisa bermain game billiard pada perangkat Android

Biasanya di dalam bermain billiard diperlukan teknik-teknik tertentu agar bisa bermain dengan baik dan menghasilkan pukulan yang sempurna, mulai dari mengatur posisi nyaman dalam menggenggam handle area stick billiard, posisi tangan, kepalan tangan, ayunan tangan saat mendorong bola, posisi kaki, badan, kepala dan anggota tubuh lainnya harus diperhatikan. Namun, hal ini tidak diperlukan saat Anda bermain billiard pada perangkat Android. Anda bisa bermain game billiard pada perangkat Android Anda secara lebih mudah karena menggunakan layar sentuh. Jadi, berbagai posisi tubuh tidak diutamakan. Untuk memainkan game billiard, Anda hanya cukup duduk santai saja. Ada banyak game billiard yang tersedia di Android Market, mulai dari yang berbayar sampai yang gratisan. Salah satu game billiard 3D gratis yang Paseban rekomendasikan kali ini yaitu Pool Master Pro.

Pool Master Pro merupakan game billiard 3D yang menyenangkan dan mudah untuk dimainkan. Ada dua mode yang bisa Anda pilih dalam game billiard 3D ini, yaitu Single Player Mode dan VS Mode. Untuk Single Player Mode tidak ada aturan khusus, Anda hanya perlu memasukkan bola untuk mendapatkan skor. Batas waktu awal permainan adalah 2 menit, setiap kali Anda memasukkan bola maka Anda akan mendapat tambahan waktu dan nilai skor. Anda bisa bermain tanpa batasan waktu, tapi Anda tidak akan mendapat nilai skor. Sementara pada VS Mode, Anda memiliki lawan dalam memainkannya dengan standar 8 atau 9 aturan bola.

Beberapa fitur yang terdapat pada game billiard 3D Pool Master Pro yaitu:

• Realistic 3D Ball animation
• Kontrol sentuh untuk memindahkan stick
• 8 Ball Pool and 9 Ball Pool
• Single Player Mode dengan tantangan waktu 2 menit untuk mendapatkan skor tertinggi. Apabila tidak menggunakan batasan waktu, maka tidak ada catatan skor.
• Vs Mode: Player vs Computer/Player yang memiliki aturan.
Anda bisa mendapatan game billiard 3D Pool Master Pro di sini secara gratis. [RF]

Pool Master

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel