Dress Up! Makeover - Game Berdandan Paling Menarik untuk iPhone, iPad dan iPod Touch

6 Mar 2012 18:00 5759 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kegiatan berdandan yang sering dilakukan wanita di kehidupan nyata, kini hadir dalam bentuk permainan, salah satu game berdandan yang akan Paseban bahas pada artikel kali ini yaitu Dress Up! Makeover.

Setiap orang berhak terlihat menawan, mendapatkan sesuatu yang baru atau terlihat luar biasa. Salah satu cara untuk terlihat istimewa di hadapan orang lain adalah berdandan, kegiatan yang satu ini memang tidak bisa dihindari, terutama oleh kaum hawa. Kegiatan yang sering dilakukan wanita di kehidupan nyata inipun hadir dalam bentuk permainan, salah satu game berdandan yang akan Paseban bahas pada artikel kali ini yaitu Dress Up! Makeover.

Dress Up! Makeover termasuk game berdandan yang mudah dimainkan, karena Anda hanya perlu menyesuaikan model pakaian dengan riasan wajah. Dalam hal ini tentunya hanya diperlukan feel untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Tidak diperlukan strategi tertentu dalam memainkan permainan ini, yang perlu Anda lakukan hanya memainkannya dengan santai. Apalagi bagi Anda yang memang senang berdandan, Anda bisa menciptakan suatu karya yang menarik.

Dalam game berdandan ini, Anda akan merias model dengan riasan yang sangat menawan sehingga para model terlihat cantik. Anda bisa mencampur dan mencocokkan beberapa tren bentuk riasan yang tersedia, sehingga Anda menciptakan pakaian-pakaian indah yang dikombinasikan dengan riasan modelnya.

Terdapat 12 gaya modis yang disesuaikan pada game berdandan ini. Setiap riasan memiliki tema dan gaya tersendiri, di antaranya ada Amber’s Makeover, Summer Makeover, Cosmetic Specialist, Makeup and Makeover, Best Friend Makeover, Crazy Colour, Mrs. Right Makeover, Charming Reflection, Molly’s Makeover, Hairdresser Style, Emily Spa Treatment dan First Date Makeover.

Dalam merias model, tersedia warna wajah dan bentuk rambut yang bermacam-macam. Terdapat berbagai pakaian mulai dari gaun, kemeja dan celana yang bisa Anda pilih. Untuk riasan di wajah, Anda bisa menyesuaikan warna lipstik dengan eyecolour, eyeshadow dan eyeliner-nya. Sementara perhiasan yang akan digunakan model terdiri dari kalung, gelang, anting dan cincin. Selain itu, background yang tersedia pun cukup beragam. Anda bisa menyesuaikan background yang ada dengan riasan model yang Anda dandani.

Bagi Anda pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch yang ingin mencoba game berdandan ini, Anda bisa mendapatkannya di Apple App Store secara gratis. Selamat mencoba! [RF]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel