TouchRetouch - Aplikasi Editing Foto dengan Fitur Remove Unwanted Content

7 Mar 2012 11:00 3066 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Aplikasi editing foto satu ini bernama TouchRetouch yaitu sebuah aplikasi editing foto yang memungkinkan Anda sebagai fotografer untuk membuang atau menghapus beberapa bagian foto yang tidak diharapakan. Misalnya saja pada saat Anda berfoto di keramaian kota. Tanpa sadar ada seseorang yang masuk di dalam foto jepretan Anda.

Aplikasi editing foto satu ini bernama TouchRetouch yaitu sebuah aplikasi editing foto yang memungkinkan Anda sebagai fotografer untuk membuang atau menghapus beberapa bagian foto yang tidak diharapakan. Misalnya saja pada saat Anda berfoto di keramaian kota. Tanpa sadar ada seseorang yang masuk di dalam foto jepretan Anda. Dengan aplikasi editing foto ini Anda bisa menghapus konten yang tidak di harapkan tersebut. Fitur remove unwanted content merupakan fitur yang di unggulkan dari aplikasi editing foto ini selain fitur-fitur pendukung lainnya.

Anda akan dengan mudah menghapus konten yang tidak diinginkan dari sebuah foto dengan hanya mengandalkan peralatan brush atau lasso tools seperti yang ada pada software Photoshop dan Corel. Dengan kedua alat ini Anda bisa dengan mudah menghilangkan konten yang tidak diinginkan. Dan tidak hanya itu saja kegunaan kedua alat ini, kedua fitur tersebut juga bisa membuang sebuah gambar dan sekaligus menggantinya dengan gambar lain.

Fitur lain yang ada pada aplikasi editing foto ini adalah in-app video tutorial yaitu sebuah fitur yang bisa menghadirkan video tutorial sebagaimana tips dan trik mempergunakan fitur remove unwanted content. Jadi selain Anda dapat mencobanya secara langsung, Anda juga bisa melihat cara penggunaan yang diberikan oleh video tersebut agar tidak ada lagi kesulitan berarti ketika digunakan. Fitur lainnya yang tedapat dalam aplikasi TouchRetouch ini yaitu fitur unlimited undo dan redo.

Mungkin bagi yang terbiasa menggunakan software Adobe Photoshop ataupun Corel pernah mengeluh dengan keberadaan undo dan redo yang ada pada software tersebut. Hal tersebut terjadi akibat keterbatasan software tersebut saat meng-undo dan me-redo sebuah tindakan eksekusi yang dilakukan. Dengan aplikasi editing foto TouchRetouch ini tidak ada lagi limited acces pada undo dan redo terhadap eksekusi yang dilakukan.

Fitur terakhir yang terdapat di aplikasi ini adalah no distortion in final image. Fitur tersebut memungkinkan gambar yang diolah tidak memiliki perubahan distorsi atau efek blur yang ditimbulkannya pada saat gambar tersebut selesai diolah. Semua itu ditunjang dengan smart image background recovery techniques yaitu teknologi cerdas pemulihan latar belakang suatu gambar. Jika Anda tertarik menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya secara gatis di Android Market. [AD]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel