Hyundai A7 - Tablet Hyundai Android Murah dengan Prosesor 1.5 GHz

2 Mar 2012 16:00 5111 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Selama ini, Hyundai terkenal sebagai produsen mobil, tetapi tidak disangka perusahaan ini juga ikut meramaikan industri tablet yang diberi nama Hyundai A7. Sepertinya tablet inilah yang akan jadi **tablet Hyundai** Android pertamanya.

Selama ini, Hyundai terkenal sebagai produsen mobil, tetapi tidak disangka perusahaan ini juga ikut meramaikan industri tablet. Hal ini terdengar cukup mengagetkan, Hyundai merilis sebuah tablet berupa Hyundai A7. Sepertinya tablet inilah yang akan jadi tablet Hyundai Android pertamanya. Yang lebih menarik lagi, Hyundai A7 ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan dibandrol dengan harga murah.

Seperti yang dilansir Focalprice.com, sebuah toko online yang menjual Hyundai A7 ini menyatakan bahwa mereka membanderol tablet Hyundai tersebut dengan harga $110.13 atau sekitar 1 jutaan rupiah. Tapi banyak pecinta tablet yang tidak yakin apakah tablet Android murah ini benar-benar produk Hyundai Korea Selatan atau Hyundai yang berasal dari China?

Hyundai A7 ini adalah tablet Hyundai Android murah dengan layar 7 inci dan resolusi 800 x 480 piksel. Tablet ini memiliki jenis layar capacitive touchscreen. Jenis layar ini akan mampu memutar video full HD dengan densitas 1080p. Perpindahan layar akan terasa lembut, selain itu Tablet A7 ini mampu menampilkan 5 layar, dengan banyak program dan komponen yang dapat diletakkan di antarmukanya.

Tablet Hyundai inipun dibekali dengan prosesor single core 1.5 GHz Quanzhi ARM Cortex-A8 A10. Sepsifikasi ini terbilang cukup bagus, karena kebanyakan tablet yang beredar di pasaran saat ini hanya memiliki prosesor 1 GHz. Tidak hanya itu, dalam hal memori Hyundai A7 memiliki RAM 512 MB dan penyimpanan internal sebesar 8 GB.

Dalam hal konektifitas, Hyundai A7 dilengkapi dengan output HDMI, dan slot untuk SD card serta TF card. Sayangnya, tablet Hyundai Android murah ini belum mendukung fitur GPS dan Bluetooth. Kinerja tablet Hyundai A7 ini didukung dengan baterai 3000mAh yang dapat bertahan cukup lama selama waktu siaga.

Bagi Anda penggemar game, tablet Hyundai Android murah ini mungkin tidak terlalu mengecewakan karena telah dilengkapi dengan 3D game dan juga G-Sensor yang berupa accelerometer untuk mengukur kekuatan yang berjalan di atasnya. Hyundai A7 juga memiliki dukungan 802.11a/b/g/n WiFi dan dibekali dengan fitur 3G serta USB dongle tambahan. [RK]

Android 4.0 3G Powerful HYUNDAI A7 7 inch CapacitiveTouch Screen Tablet PC Only US$110.13

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel