My Guardian Angel - Aplikasi iPhone yang Bisa Selamatkan Anda Dari Situasi Darurat

2 Mar 2012 14:00 2053 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Inilah aplikasi yang tepat untuk membantu Anda pada keadaan yang sangat tidak Anda inginkan dan menawarkan sebuah bantuan seperti *guide* bagi Anda pribadi. My Guardian Angel ialah sebuah aplikasi dari pengembang DS Apps yang dikhususkan untuk membantu penggunanya dalam keadaan yang merugikan maupun yang tidak Anda harapkan.

Apakah Anda pernah terjebak pada situasi yang tidak tepat? Atau Anda tersesat di kawasan yang Anda tidak ketahui wilayahnya? Kejadian kejadian seperti inilah yang tidak diinginkan oleh siapapun, apalagi pada saat kejadian tersebut terjadi, Anda sedang sendirian. Inilah aplikasi yang tepat untuk membantu Anda pada keadaan yang sangat tidak Anda inginkan dan menawarkan sebuah bantuan seperti guide bagi Anda pribadi. Sederhana dan mudah digunakan. My Guardian Angel ialah sebuah aplikasi dari pengembang DS Apps yang dikhususkan untuk membantu penggunanya dalam keadaan yang merugikan maupun yang tidak Anda harapkan.

Pada saat Anda pertama kali menggunakan aplikasi ini, Anda akan diminta untuk memasukkan atau menambahkan kontak darurat ke daftar menu yang terdapat dalam aplikasi. Anda juga dapat menambahkan kejadian yang Anda inginkan –seperti ketika Anda mengalami kejadian yang tidak diinginkan, maka Anda hanya perlu menekan sebuah tombol yang sebelumnya telah Anda atur dan secara otomatis akan mengirimkan sebuah pesan kepada nomor yang telah Anda masukkan sebelumnya.

Pada bagian akhir dari aplikasi, Anda akan menemukan tombol HELP yang apabila ditekan, akan muncul sebuah video streaming dan rekaman akan dimulai. Fitur ini juga memungkinkan Anda untuk mengirimkan pesan SMS dan email ke kontak yang Anda tuju yang telah Anda masukkan sebelumnya, sehingga pada saat keadaan darurat nanti Anda akan mengetahui keberadaan posisi Anda dengan fitur GPS. Selain itu, Anda bisa menyertakan link video dan audio yang telah Anda rekam sebelumnya. Aplikasi ini sangat mudah dalam segi penggunaanya. Namun ada hal yang perlu Anda ingat bahwa, agar aplikasi ini dapat berjalan dengan baik, Anda harus mengaktifkan Location Services yang berada dibawah perangkat Anda.

Selain disediakan untuk membantu Anda dalam keadaan darurat, My Guardian Angel ini juga disiapkan untuk situasi yang berbahaya. Seperti orang asing yang masuk ke rumah atau mobil Anda maupun keadaan kekerasan dalam rumah tangga.

Desain yang diusung oleh My Guardian Angel ini mengusung desain yang sangat sederhana namun memanjakan mata Anda. My Guardian Angel meskipun mengusung grafis dan desain yang sederhana, namun bisa menampilkan tampilan yang terang, jelas dan dapat dipahami oleh siapapun yang menggunakannya. Pengguna dapat secara mudah megoperasikan aplikasi My Guradian Angel ini karena pilihan menu yang ditawarkan tidak terlalu banyak dan membingungkan pengguna yang akhirnya pengguna malas untuk kembali menggunakan aplikasinya.

Namun, aplikasi My Guardian Angel yang sangat membantu ini tidak disediakan secara gratis oleh pengembangnya. Walaupun tidak disediakan secara gratis namun My Guardian Angel ini juga masih sangat membantu Anda dalam keadaan yang darurat. Untuk mendapatkan aplikasi My Guardian Angel, Anda dapat mengunduhnya langsung di sini. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel