Real Steel HD - Pertarungan Robot Masa Depan di Android

2 Mar 2012 11:30 5715 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bukan pertama kalinya game yang Anda mainkan berdasarkan film-film yang pernah diputar dalam bioskop, seperti game yang berdasar dari film The Fast and The Furios atau Harry Potter. Kali ini Paseban akan membahas game yang berdasarkan film yaitu Real Steel HD.

Bukan pertama kalinya game yang Anda mainkan berdasarkan film-film yang pernah diputar dalam bioskop, seperti game yang berdasar dari film The Fast and The Furios atau Harry Potter. Kali ini Paseban akan membahas game yang berdasarkan film yaitu Real Steel HD.

Deskripsi

Real Steel HD merupakan game HD android yang diproduksi oleh Jumpgames dan terinspirasi oleh film Real Steel yang disutradarai oleh Shawn Levy. Seperti pada filmnya, Real Steel HD merupakan pertarungan robot di era masa depan di mana robot saling bertarung hingga mati. Dalam game ini Anda dapat memainkan 2 mode game yaitu Turnament Mode dan Sparring Mode. Bila Anda memenangkan pertandingan di Turnament Mode Anda dapat meningkatkan kemampuan robot, sedangkan Sparring Mode akan menguji kemampuan robot Anda sampai mendapat nilai tertinggi. Inti dalam permainan ini Anda harus mengalahkan Midas dan 8 robot lainnya. Delapan robot yang dapat Anda mainkan di antaranya Midas dan Noisy Boy.

Kontrol

Kontrol game HD Android Real Steel HD menggunakan tombol virtual yang terbagi menjadi dua bagian yaitu sisi kiri akan terdapat tombol virtual untuk mengarahkan robot sedangkan pada bagian kanan tombol virtual untuk melakukan serangan. Terdapat pula kombinasi-kombinasi tombol untuk melakukan pertarungan

Interface

Menu yang disajikan dalam game HD android ini hampir sama dengan menu game pada umumnya yaitu tertata vertikal yang dapat Anda pindahkan dengan cara scroll ke atas atau ke bawah. Dengan game yang berjenis High Definition ini tentu saja grafis yang ada pada game Real Steel cukup memanjakan mata Anda.

System Requirement

Real Steel HD yang saat ini berukuran 31 MB untuk versi 1.0.18 membutuhkan minimal versi Android 2.0.1 dan tentu saja minimal RAM 512 MB agar game HD Android tidak terlalu banyak lag. Untuk handphone yang memiliki RAM rendah dapat ditambahkan Chainfire 3D dan plugin POWERVR untuk memainkan game ini tapi tidak menutupi akan adanya lag.

Kesimpulan

Game Real Steel HD ini akan memberikan Anda sebuah pertarungan robot yang setiap robotnya memiliki gerakan khas masing-masing. Dengan grafis yang baik pula game HD Android ini memberikan pertarungan yang menarik meskipun pada versi ini robot petarung Atom dan Zeus belum hadir. Anda dapat mengunduh game ini di Android Market seharga $0.99 . [AR]

Official Real Steel Game For iOS & Android - Launch Trailer

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel