Survival Guide SAS - Aplikasi eBook Android Untuk Para Petualang Bertahan Hidup

3 Mar 2012 08:00 3827 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Untuk Anda para pecinta dan penghobi petualang mungkin bisa mencoba sebuah **aplikasi eBook Android** yang berisi tutorial bertahan hidup di segala medan yang ada, baik itu darat ataupun di laut. Aplikasi ini bernama Survival Guide SAS merupakan sebuah aplikasi guide untuk para petualang bertahan hidup dengan medan yang di temuinya. Aplikasi eBook Android untuk petualang ini merupakan aplikasi rujukan nomor satu di kategorinya.

Untuk Anda para pecinta dan penghobi petualang mungkin bisa mencoba sebuah aplikasi eBook Android yang berisi tutorial bertahan hidup di segala medan yang ada, baik itu darat ataupun di laut. Aplikasi ini bernama Survival Guide SAS merupakan sebuah aplikasi guide untuk para petualang bertahan hidup dengan medan yang di temuinya. Aplikasi eBook Android untuk petualang ini merupakan aplikasi rujukan nomor satu di kategorinya. Aplikasi ini memiliki fitur yang komplet, berisi panduan definitif untuk bertahan hidup di manapun dengan jangkauan daerah di seluruh dunia. Bisa Anda bayangkan saja cara bertahan hidup di tempat macam apa pun disediakan di sini komplet beserta tutorial videonya.

Aplikasi eBook Android untuk para petualang ini dibuat dengan bantuan seorang instruktur besar dan mantan Anggota SAS (pasukan elit kekuatan tempur terkuat di Inggris). Dengan bantuan anggota SAS ini, sebagai penulis dan pembuat tutorial tidak diragukan lagi kualitas dari isi panduan di dalam aplikasi eBook ini. Dengan aplikasi ini pula Anda akan diberikan materi mengenai kode-kode khusus atau morse, video tips kelangsungan hidup atau survival di berbagai macam tempat.

Berikut beberapa fitur yang ditawarkan oleh aplikasi eBook Android para petualang ini yaitu:

  1. Fitur yang berisikan video tutorial dan panduang khusus bertahan hidup. Dengan panduan video ini, Anda diharapkan akan semakin mudah memahami apa yang terjadi pada saat itu. Selain itu, dengan panduan ini Anda dapat mengambil keputusan yang cepat untuk sebuah permasalahan.

  2. Fitur yang berisikan gambar-gambar mengenai tanaman obat, dan tanaman yang bisa dimakan untuk kelangsungan hidup di suatu daerah. Tidak hanya tanaman yang berguna saja, aplikasi eBook Android ini juga menyediakan gambar beserta informasinya untuk tanaman yang tidak bisa dimakan atau beracun,

  3. Fitur kode morse merupakan fitur yang berisikan kode-kode khusus atau biasa di kenal dengan morse yang digunakan untuk keadaan darurat dan meminta bantuan kepada pasukan tentara terdekat. Fitur ini sangat penting untuk para petualang di manapun Anda berada karena kode atau sandi tersebut hampir dipergunakan di seluruh dunia.

  4. Fitur survival checklist merupakan fitur yang difungsikan sebagai daftar pembanding untuk kelangsungan hidup di suatu daerah. Karena memang tingkat survival di suatu tempat yang berbeda. Dengan syarat itulah makan dibuat daftar pembandingan untuk daerah-daerah tertentu, diharapkan bisa menjadi rujukan awal untuk proses survival-nya.

  5. Fitur Extreme Climate Survival merupakan fitur andalan dari aplikasi eBook Android ini. Di dalamnya, Anda akan menemukan panduan khusus untuk para petualang di daerah-daerah dengan suhu dan iklim ekstrem. Seperti daerah-daerah yang jarang berpenghuni, daerah kutub, gurun tropis dan lautan. Di fitur ini akan dijelaskan cara-cara bertahan hidup dengan berbagai kondisi tersebut.

  6. Fitur Quiz merupakan fitur hiburan dan review mengenai apa-apa saja yang sudah di dapatkan dengan aplikasi Survival Guide SAS. Di bagian ini akan disiapkan kurang lebih 100 pertanyaan yang berhubungan dengan kelangsungan bertahan hidup dengan kondisi daerah yang berbeda-beda. Dengan fitur pertanyaan ini diharapkan Anda sebagai petualang bisa cepat ingat dan paham dengan cara-cara survival yang benar. Nah salah satunya adalah dengan cara review singkat dengan pertanyaan-pertanyaan singkat tersebut

Itulah fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Survival Guide SAS ini. Jika Anda memang berjiwa petualang dan Anda masih kurang memahami cara bertahan hidup tidak ada salahnya juga Anda mengunduh aplikasi eBook Android Survival Guide SAS ini untuk disemat di dalam smartphone yang dimiliki. Untuk link download-nya sendiri, Anda bisa mengunjugi halaman berikut. Berhubung aplikasi ini merupakan versi berbayar, maka Anda harus merogoh sedikit kocek sebesar US$5,99 untuk memiliki Aplikasi eBook Android survival ini. [AD]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel