Mainkan 5 Game Jadul Ini di iPhone dan Smartphone Android

4 Mar 2012 14:00 3284 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi para gamer, sebuah game selalu menyimpan kenangan tersendiri. Tak heran, meskipun saat ini sudah tersedia berbagai jenis game modern yang kaya fitur dan tampil dengan grafis menawan, kehadiran game jadul atau jaman dulu tetap menjadi hal mewah tersendiri.

Bagi para gamer, sebuah game selalu menyimpan kenangan tersendiri. Tak heran, meskipun saat ini sudah tersedia berbagai jenis game modern yang kaya fitur dan tampil dengan grafis menawan, kehadiran game jadul atau jaman dulu tetap menjadi hal mewah tersendiri.

Seorang pemilik iPhone ataupun smartphone Android pun kini ternyata bisa bernostalgia dengan berbagai jenis game jadul. Kali ini, Paseban akan mengulas sepuluh game jaman dulu yang bisa Anda mainkan di smartphone Android atau iPhone Anda. Berikut ini adalah ulasannya.

Donkey.Bas

Game jadul satu ini merupakan salah satu game yang bersejarah. Bagaimana tidak, selain game ini merupakan game yang pertama kali diluncurkan di platform PC Desktop, game Donkey.Bas ini merupakan salah satu hasil kreasi dari pendiri Microsoft, Bill Gates. Jika tertarik untuk memainkannya di iPhone, Anda bisa mengunduhnya di sini dengan membayar $ 0.99 USD.

Commander Genius

Game yang diluncurkan untuk platform Android ini akan mengingatkan Anda pada game jadul Commander Keen yang merupakan salah satu game klasik yang diluncurkan pada awal 90-an. Anda bisa memainkan game ini secara gratis. Tertarik? Anda bisa unduh game ini di sini.

Doom

Pada awal 90-an, game dengan tema kekerasan sangatlah jarang. Oleh karena itu, game jadul berjudul Doom ini memiliki tingkat kepopuleran yang cukup tinggi kala itu. Tentunya, jangan pernah membandingkan game ini dengan kualitas game genre serupa yang saat ini banyak di pasaran. Para pengguna iPhone bisa mengunduh game ini di sini dengan membayar $4.99 USD.

Tetris

Ketika bicara tentang game jadul, tentunya semua orang setuju bahwa game tetris adalah salah satunya. Game ini memang memberikan tantangan tersendiri bagi para pemainnya. Kabar bagusnya, baik pengguna iPhone maupun pemilik smartphone Android bisa memainkan game ini. Untuk pemilik iPhone, bisa mengunduh game ini di sini dengan membayar $0.99 USD. Sedangkan bagi pemilik smartphone Android, bisa unduh game ini dengan membayar $2.99 USD di sini.

Pacman

Seperti halnya game Tetris, Pacman merupakan salah satu game jadul yang legendaris. Hampir semua kalangan umur bisa memainkan game ini. Tampilan grafis dari game ini pun cukup sederhana dan tak membutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi untuk memainkannya. Untuk para pengguna iPhone, Anda bisa mengunduh game Pacman ini di sini dengan membayar $4.99 USD. Sedangkan para pemilik perangkat Android, bisa mengunduhnya di sini dengan membayar $3.99 USD. [IB]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel