Mito 868 - Ponsel Mito Dengan Koleksi 1.000 Game!

29 Feb 2012 17:00 11350 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Salah satu cara yang saat ini adopsi oleh vendor ponsel lokal adalah dengan menambahkan fitur hiburan seperti game yang selalu menarik minat penggunanya. Salah satu vendor lokal, Mito, ternyata melihat peluang tersebut dengan mengeluarkan ponsel Mito 868.

Ada berbagai cara digunakan oleh vendor-vendor ponsel lokal agar dapat meningkatkan kualitas produknya. Apabila pasaran ponsel memiliki keunikannya tersendiri, tentunya hal tersebut dapat meningkatkan penjualanan produknya. Salah satu cara yang saat ini adopsi oleh vendor ponsel lokal adalah dengan menambahkan fitur hiburan seperti game yang selalu menarik minat penggunanya. Salah satu vendor lokal, Mito, ternyata melihat peluang tersebut dengan mengeluarkan ponsel Mito 868.

Ponsel Mito 868 ini dapat didaulat sebagai ponsel game lokal terbaik saat ini. Bayangkan saja, ketika produk ponsel lain hanya menawarkan fasilitas game apa adanya, Ponsel Mito 868 hadir dengan hampir 1.000 game di dalamnya! Dengan koleksi berbagai game di dalamnya, Mito 868 tentunya dapat menjadi perangkat yang menghibur. Dengan membawa konsep gabungan dari telepon seluler dan konsol game portable, Mito 868 sengaja didesain sebagai ponsel gaming. Bentang layar yang ponsel ini hadirkan terbilang terlalu kecil untuk mendapatkan kepuasan. Terlebih layar yang digunakan hanya berukuran 2.8 inci TFT touchscreen. Tetapi, dua kekurangan tersebut nyatanya memang sengaja didesain agar cocok untuk menampilkan game dari Nintendo Entertainment System (NES) yang rata-rata berukuran 16 bit.

Bagi Anda yang penasaran darimana game-game itu berasal, Mito 868 tidak secara otomatis menanam game di dalam perangkat. Tetapi pengguna yang membeli ponsel Mito ini akan mendapatkan CD yang disertakan dalam paket pembelian. Dengan begitu, Anda tidak perlu kerepotan mengunduh game-game tersebut di pasar aplikasi. Anda dapat langsung mentransfer game-game tersebut melalui PC. Anda dapat memainkan banyak game seperti Street Fighter Aplha Series hingga The Sims langsung dari ponsel Mito 868. Selain mendukung game dari NES, Mito 868 pun dapat memainkan aplikasi atau game yang berbasis Java.

Dengan desain yang sengaja dibuat agar dapat memainkan game dengan nyaman, bukan berarti ponsel Mito 868 ini akan membuat Anda kesulitan untuk melakukan panggilan atau mengakses layanan lainnya. Untuk melakukan kegiatan komunikasi, Mito 868 telah didukung keypad berukuran 3 x 4 dengan tombol Call dan End Call. Selain itu, Anda pun dapat memanfaatkan empat tombol shortcut dan lima tombol navigasi untuk mengakses Menu. Sementara fitur kamera pun dapat Anda manfaatkan untuk merekan video atau melakukan video chat. Selain game, ada pula fitur hiburan lainnya seperti pemutar musik dan radio yang dilengkapi kualitas audio yang mumpuni.

Ponsel Mito 868 ini menggunakan jaringan GPRS, Bluetooth dan kabel data agar dapat mengakses data. Fitur lainnya hampir sama dengan kebanyakan ponsel lokal lainnya dengan kelengkapan memori eksternal, browser, dan aplikasi-aplikasi standar. Untuk memiliki ponsel game lokal Mito 868 ini, Anda perlu merogoh dompet sekitar Rp 600 ribuan [MS}

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel