JoinMe! - Jangkau Teman Anda Dengan Aplikasi Pembuat Undangan dengan iPhone

29 Feb 2012 16:00 3714 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Apakah Anda sering menghabiskan waktu untuk menjelaskan dimana tempat pesta kepada teman Anda? Atau mungkin mengalami kesulitan menjelaskan kepada teman Anda di mana tempat pesta dihelat secara detail? Atau bisa juga sebaliknya, Anda sering tersesat karena lupa atau tidak mengerti secara detail petunjuk yang diberikan oleh teman Anda? Coba aplikasi Join Me!

Apakah Anda sering menghabiskan waktu untuk menjelaskan dimana tempat pesta kepada teman Anda? Atau mungkin mengalami kesulitan menjelaskan kepada teman Anda di mana tempat pesta dihelat secara detail? Atau bisa juga sebaliknya, Anda sering tersesat karena lupa atau tidak mengerti secara detail petunjuk yang diberikan oleh teman Anda? Anda saat ini patutnya tersenyum, karena permasalahan Anda saat ini telah dipecahkan dengan munculnya JoinMe!

Sebuah aplikasi pembuat undangan yang merupakan hasil pengembangan dari developer cMac. Aplikasi pembuat undangan ini akan secara detail menjelaskan alamat lengkap dimana Anda akan bertemu teman teman Anda di sebuah restoran atau tempat wisata dengan menghindari percakapan atau petunjuk yang membingungkan. Aplikasi pembuat undangan ini sementara hanya tersedia untuk sistem operasi iOS seperti iPod Touch, iPhone, iPad.

Aplikasi pembuat undangan Join Me! ini memungkinkan Anda untuk menunjukkan kepada teman teman Anda yang juga menggunakan aplikasi yang sama di mana Anda menentukan tempat untuk bertemu atau menemukan dimana mereka berada sekarang dengan menggunakan Location Tracker atau Manual Positioning yang bisa Anda temukan dalam aplikasi. Ketika Anda menjalankan aplikasi pembuat undangan, JoinMe! Anda akan disuguhkan oleh dua pilihan menu ‘Be Reached by a Friend’ atau ‘Reach a Friend’. Menu pertama ‘Be Reached by a Friend’ merupakan fitur dimana Anda akan dijangkau oleh teman Anda. Dengan kata lain Anda mengirimkan detail tempat di mana Anda menghelat sebuah upacara. Sedangkan ‘Reach a Friend’ merupakan fitur dimana Anda menghadiri suatu acara yang dihelat oleh teman Anda dan bisa sebagai panduan untuk mencapai lokasi tersebut.

Aplikasi pembuat undangan ini didukung oleh Google Maps + Location Tool –misalkan Anda ingin bertemu dengan teman teman Anda disebuah restoran fast food namun teman Anda belum menemukan tempat yang Anda maksud, Anda dapat mengarahkan teman Anda dengan Manual Positioning yaitu Location Tool agar teman Anda dapat menemukan Anda di lokasi yang tepat. Setelah membuat pilihan, JoinMe! Akan menampilkan tampilan Google Maps dari daerah tersebut, dengan peta umum atau opsi satelit. Untuk mencari teman Anda, Anda tinggal memilih teman Anda dari daftar kontak yang telah tersedia. Namun teman Anda juga harus memasang aplikasi pembuat undangan ini pada device-nya agar bisa mendukung jalannya aplikasi ini. Namun untuk pengguna iPod Touch yang notabene tidak terdapat fitur GPS, maka aplikasi pembuat undangan, JoinMe! Ini tidak berjalan dengan baik.

Untuk design layout dari JoinMe! Ini sangat rapi, bersih, dan professional. Namun aplikasi yang sangat membantu ini tidak disediakan secara gratis. Anda harus menebus aplikasi ini sebesar $. 2.99. Untuk Anda yang berminat untuk memebeli aplikasi pembuat undangan ini, dapat langsung menuju iTunes. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel