Ayo Main Game NOVA (Near Orbit Vanguard Alliance) di iPhone

28 Feb 2012 16:00 2551 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Permainan dengan tema First Person Shooter (FPS) selalu menarik untuk dimainkan. Bagi gamers mania pasti tidak asing dengan game satu ini yang biasa disebut game NOVA yang merupakan kepanjangan dari Near Orbit Vanguard Alliance. Game sci-fi ini tampil manis di iPhone dengan sekuel terbarunya.

Permainan dengan tema First Person Shooter (FPS) selalu menarik untuk dimainkan. Bagi gamers mania pasti tidak asing dengan game satu ini yang biasa disebut game NOVA yang merupakan kepanjangan dari Near Orbit Vanguard Alliance. Game sci-fi ini tampil manis di iPhone dengan sekuel terbarunya.

Ini adalah game besutan Gameloft yang juga sukses di pasaran, sebelumnya Gameloft juga banyak mengembangkan game modern combat seperti Sandstorm yang banyak memandang sebagai game FPS terbaik di iPhone. Game NOVA ini juga didasarkan atas engine yang sama dan menggunakan banyak mekanik gameplay yang sama juga. Meskipun game ini terinspirasi dari seri game Halo, tetapi game NOVA banyak memperhalus tepi-tepi kasar dari Modern Combat dan juga banyak menambahkan fitur baru untuk Anda nikmati.

Game NOVA adalah game single player dengan 12 level, lengkap dengan tutorial singkat. Anda akan diarahkan pada serangkaian tujuan singkat, dengan checkpoint untuk menyimpan kemajuan Anda selama permainan. Setiap levelnya memakan waktu antara 15 sampai 20 menit untuk menyelesaikannya.

Dalam game ini Anda akan berperan sebagai Kal Wardin, seorang mantan tentara yang ditugaskan kembali untuk melindungi bumi dari kemarahan alien xenos. Sebuah stasiun ruang angkasa yang telah lenyap tiba-tiba muncul kembali di luar orbit bumi dan mengancam orbit manusia. Anda harus menjelajahi stasiun ini untuk mengetahui apa yang terjadi, yang selanjutnya akan menyebabkan Anda untuk melakukan pengejaran di seluruh galaksi yang selalu berakhir dengan dengan Anda menendang gigi xeno di kandang mereka sendiri.

Kontrol dari game NOVA sangat mirip dengan permainan Modern Combat lainnya, meskipun itu agak mengecewakan ketika Anda tidak dapat menghapus tombola pi dari layar dan tidak ada tap lain untuk menembak. Tetapi karena game ini memang mempunyai tiga skema kontrol yang bisa dipilih dan drag-tombol mana saja, Anda akan dapat menemukan pengaturan sendiri sesuai gaya Anda.

Game NOVA ini adalah salah game dari Gameloft yang sangat atraktif. Dapat berjalan pada iPod Touch ataupun iPhone. Permainan ini tidak hanya dapat berjalan sangat mulus tanpa ada hambatan, tapi juga dilengkapi dengan beberapa musuh di layar dan banyak efek. Akan sangat menyenangkan memainkan game ini di iPhone. Tertarik? download di sini segera. [RK]

N.O.V.A. Near Orbit Vanguard Alliance - iPhone/iPod touch Game Trailer

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel