Destroy Gunners SP : Iceburn - Game 3D Perang Paling Seru untuk Android

27 Feb 2012 16:30 6719 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kali ini Paseban akan membahas game 3D perang yang pasti akan menarik bagi Anda yang suka game berbau perang menggunakan robot. Game yang Paseban maksud adalah Destroy Gunner SP : Iceburn. Paseban mengklaim bahwa efek 3D yang dihadirkan dalam game ini akan membuat Anda betah berlama-lama untuk memainkan game ini.

Kali ini Paseban akan membahas game 3D perang yang pasti akan menarik bagi Anda yang suka game berbau perang menggunakan robot. Game yang Paseban maksud adalah Destroy Gunner SP : Iceburn. Paseban mengklaim bahwa efek 3D yang dihadirkan dalam game ini akan membuat Anda betah berlama-lama untuk memainkan game ini.

Bagaimana kinerja game ini? Paseban akan mengupas tuntasnya.

Deskripsi

Destroy Gunner SP : Iceburn merupakan game 3D perang yang dirilis oleh Shade Inc. Game yang berjenis mecha atau robot tempur ini akan membawa Anda dalam sebuah misi untuk mengalahkan semua musuh Anda. Dalam setiap misi Anda akan menemui berbagai macam halangan dan untuk melalui semua itu Anda dapat mengkustomisasi robot Anda mulai mengganti part hingga mengganti senjata. Pada saat melakukan misi Anda akan diperlihatkan tombol virtual, serta HP dan EP bar.

Kontrol

Pada game 3D perang ini Anda akan mengendalikan sebuah robot dengan kendali tombol yang akan tampil pada layar sentuh Anda. Pada sisi kiri akan terdapat virtual analog untuk mengendalikan gerak dari robot Anda dan pada sebelah kanan terdapat tombol virtual untuk menengok ke kiri atau kanan, pada bagian tengah terdapat tombol virtual untuk mengganti senjata atau melompat. Untuk menembak sasaran Anda hanya perlu mengarahkan bidikan senjata ke musuh yang ada.

Interface

Tampilan game 3D perang ini tak berbeda dengan versi sebelumnya, pada saat memasuki menu Anda akan disuguhkan dengan background menu sebuah mecha yang disanggarkan dalam sebuah garasi. Terdapat menu Misi, Customize, Score, Game Option, dan menu untuk kembali ke Wallpaper Game.

System Requirement

Game 3D perang Destroy Gunner SP : Iceburn membutuhkan RAM yang cukup tinggi karena memiliki grafis yang baik dan gerakan gamenyapun cukup cepat dan mendukung multitouch. Pada saat pengujian pada Xperia X8 dengan RAM dan prosesor yang minimalis game ini mengalami lag yang cukup sering, namun dengan mengurangi grafis dan tekstur yang dapat Anda pilih pada bagian opsi serta dukungan Chainfire dapat mengurangi lag menjadi lebih jarang. Minimum OS yang digunakan adalah Android Froyo 2.2.

Kesimpulan

Game Destroy Gunner SP : Iceburn sangat cocok bagi Anda yang menyukai game berjenis robot dan terlebih lagi game 3D perang ini memiliki tampilan 3D.Anda yang memiliki gadget Android dengan spek rendahpun dapat menikmati game ini pula namun bila gadget Anda belum mendukung multitouch akan membuat Anda kewalahan saat memainkan game 3D perang ini. Anda dapat mengunduh game ini di Android Market dengan besar file 21 MB seharga $5.06. [WR]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel