Cartoon Camera - Aplikasi Kamera Android yang Bisa Mengubah Obyek Bidikannya Menjadi Kartun

23 Feb 2012 18:00 13425 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Aplikasi kamera Android yang bernama Cartoon Camera bisa menjadi salah satu pemuas bagi Anda yang menginginkan efek kartun pada hasil bidikannya. Aplikasi ini akan secara otomatis mengubah obyek yang dibidik termasuk Anda menjadi seorang tokoh kartun.

Tokoh kartun tidak hanya disukai oleh anak-anak saja. Gambar kartun bisa menjadi hiburan tersendiri bahkan bagi orang dewasa sekali pun. Banyak tokoh kartun yang diunduh oleh orang-orang untuk sekedar dikoleksi hingga menjadi penghias sebuah ruangan agar tampak lebih berwarna. Seperti dalam bentuk aksesoris, wallpaper hingga screensaver pada gadget sekalipun.

Orang-orang tidak hanya berburu gambar tokoh kartun terkenal saja. Saat ini banyak yang menginginkan gambar atau foto sesorang agar bisa diubah menjadi kartun. Jika sudah banyak pelukis yang bisa melakukannya, teknologi pun seolah tak mau kalah. Aplikasi kamera Android yang bernama Cartoon Camera bisa menjadi salah satu pemuas bagi Anda yang menginginkan efek kartun pada hasil bidikannya.

Bagaimana rasanya jika semua yang kita lihat berubah menjadi kartun? Ya, dengan aplikasi kamera Android Cartoon Camera yang dibuat oleh Fingersoft ini akan membuat lingkungan Anda berubah menjadi kartun. Aplikasi kamera Android Cartoon Camera, sesuai dengan namanya aplikasi ini menggunakan fungsi kamera sebagaimana mestinya. Namun, ketika Anda mengaktifkan kamera pada ponsel Android, yang akan anda lihat adalah bentuk kartun dari apa yang kamera anda bidik.

Anda bisa langsung meng-capture obyek yang ada di sekeliling Anda lalu menyimpannya di direktori perangkat Android. Untuk menginginkan efek yang berbeda, Anda pun dimungkinkan untuk mengatur efeknya, efek yang tersedia pada aplikasi kamera Android ini meliputi efek Cartoon, Sepia, White Strokes, Dark Strokes serta Colored Edges.

Jika Anda tertarik untuk mencoba aplikasi ini, aplikasi kamera Android Cartoon Camera bisa Anda unduh di sini secara gratis. Untuk mendapatkan fitur yang lebih beragam, maka Anda bisa mengunduh versi berbayarnya dengan harga $1,71 di sini. [ZH]

 

​

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel