Lets’s Golf! 2, Sekuel Sport Game dari Gameloft untuk iPhone

22 Feb 2012 18:00 3412 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Salah satu game dari Gameloft yang telah membuat jenis olahraga golf menjadi permainan yang mengasyikkan untuk dimainkan pada iPad adalah Let-™s Golf!2. Bahkan Anda yang tidak menyukai golf sekalipun, namun menyukai semua tantangan yang tersaji dalam game, Anda akan tertarik untuk memainkan game ini karena adanya beberapa tantangan yang tersaji dengan apik.

Salah satu game dari Gameloft yang telah membuat jenis olahraga golf menjadi permainan yang mengasyikkan untuk dimainkan pada iPad adalah Let’s Golf!2. Bahkan Anda yang tidak menyukai golf sekalipun, namun menyukai semua tantangan yang tersaji dalam game, Anda akan tertarik untuk memainkan game ini karena adanya beberapa tantangan yang tersaji dengan apik. Game dari Gameloft ini merupakan versi terbaru dari sekuel game Let’s Golf yang telah meraih sukses pada perangkat iPhone yang menyajikan pengalaman bermain golf yang menyenangkan.

Game dari Gameloft ini dimulai hanya dengn dua orang pemain yang diperankan oleh Vincent dan Jane, satu lapangan golf dan satu set tongkat golf. Tugas Anda hanya memenangkan medali dari berbagai tournament atau pertandingan. Apabila Anda meraih sukses pada berbagai kompetisi (termasuk first nine holes, last nine holes, random holes, stroke dan match play) Anda akan mendapatkan sebuah penghargaan berupa item baru seperti pemain baru, pakaian para pemain, penampilan dan gaya rambut, klub golf, bola dan item baru lainnya.

Dalam game dari Gameloft ini, tersedia enam tempat eksotis untuk Anda bermain golf, seperti Yunani, Kenya, Afrika,dan masih ada tempat eksotis lainnya yang dapat menguji seberapa baik ayunan Anda di medan yang berbeda-beda. Untuk kontrol dari game ini tidak terlalu sulit, bahkan cenderung sangat mudah dimainkan oleh siapapun.

Apabila Anda bermain dengan mode Single Player, maka Anda akan disuguhkan beberapa mode yang berbeda, di antaranya Instant Play di mana pada mode ini Anda dapat bermain pada tiga lubang dari bermacam tantangan. Career, di mana Anda akan mendapatkan piala dengan cara mengalahkan beberapa musuh virtual Anda terlebih dahulu. Challenge, di mana Anda akan bermain serangkaian seri challenges dan beberapa skor untuk mendapatkan nilai tertinggi. Free Hole, di mana Anda dapat mengatur tantangan yang ingin Anda mainkan. Ketika Anda melewati tantangan, Anda akan mendapat poin dan medali yang mengantarkan beberapa item baru yang telah disebutkan sebelumya.

Game dari Gameloft ini juga menawarkan mode bermain secara multiplayer. Namun, Anda harus menggunakan fitur Gameloft Live untuk online atau melalui Bluetooth agar bisa bermain dalam mode multiplayer.
Namun sayang, game dari Gameloft ini tidak disediakan secara gratis untuk semua orang. Anda harus menebus game ini seharga £2.99 pada Apple Store. Bagi Anda yang tertarik untul membeli game ini, dapat langsung mengunduhnya di sini. [KS]

Let's Golf! 2 - iPhone/iPod touch - Game trailer

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel