Finger Dance - Game Dance yang Menghibur untuk Perangkat Android Anda

21 Feb 2012 11:00 4702 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bosan saat menunggu? Pada saat seperti ini, sepertinya Android Anda akan menjadi teman yang paling pas untuk membunuh kebosanan tersebut. Sebagian lainnya akan membuka aplikasi game di ponselnya. Lalu, bagaimana Anda mengatasi kebosanan ketika sendiri? Paseban memberikan alternatif utnuk memainkan game dance ini.

Bosan saat menunggu? Pada saat seperti ini, sepertinya Android Anda akan menjadi teman yang paling pas untuk membunuh kebosanan tersebut. Biasanya, orang-orang akan mencari teman SMS atau telepon saat menunggu seseorang sendirian. Tapi, banyak orang yang akan memasang earphone mereka untuk mendengarkan musik saat menunggu. Sebagian lainnya akan membuka aplikasi game di ponselnya. Lalu, bagaimana Anda mengatasi kebosanan ketika sendiri?

Jika Anda termasuk ke dalam orang yang lebih suka mendengarkan musik atau bermain game di ponsel , game Android satu ini layak untuk dicoba. Nama game tersebut adalah Finger Dance. Game ini akan menggabungkan aktivitas Anda pada saat yang bersamaan. Finger Dance memungkinkan Anda agar dapat mendengarkan musik sambil bermain game.

Bagaimana bisa? Sesuai namanya, game ini diperuntukkan bagi Anda yang suka menggerakkan bagian tubuh saat mendengarkan musik. Jika kita berjalan-jalan ke pusat perbelanjaan, di beberapa tempat permainan kita sering melihat game dance bukan? Nah, game dance ini terinsiparasi dari permainan tersebut.

Finger Dance merupakan game dance yang dikembangkan oleh Blink Droid. Versi lite untuk aplikasi gratis ini telah diunduh lebih dari 3.000 pengguna Android. Sementara untuk versi pro memiliki keunggulan lebih karena Anda tidak akan melihat iklan saat memainkannya. Game Finger Dance ini cukup banyak direkomendasikan oleh pengguna Android.

Setelah selesai mengunduhnya di Android Market, Anda dapat langsung memainkan game dance ini. Pertama, pilih terlebih dahulu tingkat kesulitan game seperti Easy, Medium, Hard, atau Difficult. Setelah itu, Anda dapat memilih lagu apa yang akan digunakan saat berdansa nanti. Apabila Anda ingin mendapatkan lebih banyak variasi lagu, Anda dapat mengunduh versi pro dari game Finger Dance ini.

Saat memilih lagu yang ingin dimainkan, Anda pun bisa mengatur Beat Per Minute (BPM) lagu tersebut. Setelah selesai mengatur BPM, Anda dapat langsung memainkannya. Secara keseluruhan, game Finger Dance ini dapat menjadi kawan Anda ketika merasa bosan dengan aktifitas yang ada. Ikuti panah yang muncul dan cocokkan pada setiap tempatnya. Mainkan jari Anda, dan menarilah dengan iringan lagu favorit. Happy dancing!. [ZH]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel