Math Workout - Tes Kecerdasan Otak via Aplikasi Matematika di Android

16 Feb 2012 20:00 4163 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

*Aplikasi Matematika** Math Workout dapat membantu Anda untuk mendapatkan pengalaman mengasah kemampuan berhitung yang menarik. Selain karena dapat langsung dimainkan dari perangkat Android, Math Workout juga dapat Anda unduh secara gratis.

Apakah Anda termasuk seorang yang pandai dalam bidang matematika? Tentunya, bidang tersebut mewajibkan Anda untuk handal dalam menangani berbagai soal perhitungan angka mulai dari yang sederhana hingga yang terrumit sekalipun. Setiap orang memiliki tingkat kecerdasannya masing-masing. Beberapa dari Anda mungkin termasuk ke dalam golongan yang agak sulit menghitung dengan cepat.

Hal tersebut bisa saja dikarena Anda tidak terbiasa melatih otak dengan berbagai tes kecerdasan otak dalam soal matematika. Bagi yang ingin mengetahui seberapa jauh kemampuan menghitung dengan cepat, Anda dapat mencobanya melalui aplikasi Matematika pada perangkat Android Anda. Aplikasi matematika ini hadir untuk membantu Anda dengan menyajikan soal matematika untuk Anda selesaikan dengan cepat. Nama aplikasi tersebut adalah Math Workout.

Aplikasi Matematika Math Workout juga dapat membantu Anda untuk mendapatkan pengalaman mengasah kemampuan berhitung yang menarik. Selain karena dapat langsung dimainkan dari perangkat Android, Math Workout juga dapat Anda unduh secara gratis. Aplikasi Matematika untuk memecahkan soal matematika ini menggunakan permainan otak yang unik. Math Workout berisi beberapa aktifitas tes yang dapat meningkatkan mental aritmatika Anda.

Aplikasi Matematika inipun sangat cocok digunakan oleh berbagai kalangan. Untuk orang dewasa, Math Workout dapat menjaga keaktifan otak dan meningkatkan kemampuan kalkulasi dengan cepat. Selain itu, aplikasi ini pun dapat digunakan secara online. Dengan begitu, Anda dapat bersaing dengan teman, keluarga atau melawan pemain lain dari seluruh dunia. Selain itu, aplikasi ini pun sangat baik apabila digunakan oleh anak-anak. Mereka akan mendapatkan keuntungan dari teknologi aplikasi Math Workout untuk meningkatkan mental aritmatika dan kecepatan dalam mengerjakan soal.

Karena aplikasi ini ditujukan untuk semua kalangan, para orang tua pun dimungkinkan untuk menggunakan Math Workout. Dengan aplikasi ini, para orang tua dapat terus menjaga progres aktifitas otaknya agar terhindar dari gejala demensia seperti pikun dan kesulitan untuk berpikir cepat. Workout Games sebagai pengembang aplikasi ini menyarankan para orang tua untuk menggunakan tipe tes kecerdasan otak dengan permainan puzzle dan teka-teki silang yang telah tersedia di dalam aplikasi Math Workout.

Anda dapat menggunakan aplikasi Math Workout ini untuk perangkat smartphone Android seperti T-Mobile G1, HTC Hero, Samsung Galaxy, Motorola Cliq dan lain-lain. Untuk memainkannya, Anda dapat mengunduh Math Workout secara gratis di Android Market. [MS]

 

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel