Caripromo - Aplikasi Pencari Promo Diskon Produk dan Jasa via BlackBerry

16 Feb 2012 16:00 3172 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Bagi para pengguna ponsel BlackBerry, saat ini Anda bisa mendapatkan informasi mengenai promosi berbagai macam produk secara *online* langsung dari aplikasi ponsel BlackBerry ini. Aplikasi tersebut bernama Caripromo.

Saat ini banyak sekali perusahaan yang menjual berbagai macam produknya dengan promo-promo yang menggiurkan. Sebagian dari Anda mungkin pernah menjadi salah satu dari promo hunter. Banyak toko-toko di pusat perbelanjaan semacam mall dan pasar modern yang mungkin Anda datangi untuk mendapatkan produk dengan harga promo, bahkan gratis. Bukan hanya dalam soal produk makanan, berbagai promo yang menarik tentunya akan sangat menggiurkan untuk dicoba.

Tapi, barangkali Anda pun pernah mengalami permasalahan terkait banyaknya promo yang didapati. Salah satunya adalah ketika Anda telat mendapatkan informasi mengenai berita promo dari salah satu produk. Bagi para pengguna ponsel BlackBerry, saat ini Anda bisa mendapatkan informasi mengenai promosi berbagai macam produk secara online langsung dari aplikasi ponsel BlackBerry ini. Aplikasi tersebut bernama Caripromo.

Caripromo adalah aplikasi yang dapat melayani pengguna BlackBerry untuk mendapatkan informasi berbagai produk atau jasa yang sedang dalam program promosi. Kebanyakan perusahaan yang melakukan promo tersebut memberikan banyak potongan harga atau diskon untuk produknya. Bagi Anda pengguna BlackBerry yang ingin mendapatkan diskon produk atau jasa, tentunya aplikasi Caripromo ini merupakan pilihan yang sangat menarik untuk dicoba. Selain menampilkan diskon, beberapa perusahaan seperti event organizer seringkali melakukan promo event berhadiah tiket gratis.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Seatech Infosys ini memungkinkan Anda untuk dapat melakukan sortir atas promo yang dikehendaki via BlackBerry. Anda dapat memilih kategori promo seperti pilihan kota, jenis promo dan lokasi berdasarkan informasi seperti Bank atau kartu kredit yang sedang melakukan promosi. Caripromo telah dilengkapi dengan beberapa fitur menarik seperti Events salah satunya. Fitur ini akan membantu Anda untuk mengetahui daftar acara seperti pameran, konser, bazar, midnight sale dan lain-lain yang berlangsung di kota pilihan Anda.

Selain itu, Anda pun dapat menggunakan fitur MyBox untuk mendapatkan penawaran dan informasi yang langsung dikirim dari pihak yang sedang melakukan promo. Lalu ada juga keberadaan fitur Market yang memungkinkan Anda mendapat penawaran khusus dari supermarket lokal tempat Anda berdomisili. Sayangnya, aplikasi menarik ini baru dapat mencakup 10 kota besar di Indonesia saja.

Anda pun dapat berbagi pengalaman mendapatkan promo di aplikasi ini via Twitter. Aplikasi Caripromo ini pun hadir untuk dapat digunakan oleh perangkat iOS 3.1. Namun, pengguna BlackBerry telah dapat melakukan upgrade aplikasi ke versi yang lebih baru dan lebih stabil untuk digunakan. Bagi para promo hunter, Anda pun dapat mengaksesnya langsung dari situs Caripromo http://www.caripromo.com/. Dan untuk memiliki aplikasi BlackBerry ini, Anda dapat mengunduhnya langsung di App World. [MS]

 

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel