Aneka Aplikasi Alarm Terpopuler untuk Android

19 Feb 2012 14:00 3023 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Gadget *handphone* menjadi barang yang pasti Anda bawa kemanapun Anda pergi. Di sini alarm menjadi hal pengingat Anda untuk mengerjakan suatu kegiatan, menepati janji ataupun membangunkan Anda saat tidur terlelap. Paseban akan memberikan pilihan aplikasi alarm untuk Anda.

Handphone menjadi barang yang pasti Anda bawa kemanapun Anda pergi. Di sini alarm menjadi hal pengingat Anda untuk mengerjakan suatu kegiatan, menepati janji ataupun membangunkan Anda saat tidur terlelap. Paseban akan memberikan pilihan aplikasi alarm untuk Anda.

Alarm Clock Plus

Alarm Clock Plus merupakan aplikasi alarm yang dibuat oleh Binary Tactics. Kemampuan yang terdapat pada aplikasi ini di antaranya jumlah alarm yang tidak terbatas, Anda juga dapat menggunakan fungsi matematika untuk mematikan alarm, menggoyangkan handphone Anda untuk mematikan atau menunda alarm dan masih banyak lagi. Anda dapat mengunduh aplikasi alarm ini di Android Market dengan gratis atau versi tanpa iklan di Android Market seharga $0.99, aplikasi ini cocok untuk semua versi Android.

Tic Tac Toe Alarm

Aplikasi alarm yang kedua adalah Tic Tac Toe Alarm dengan versi terakhir 1.4 dan besar file-nya 511kb yang diproduksi oleh Phoneoid. Seperti aplikasi alarm lainnya Tic Tac Toe Alarm fungsi utamanya sebagai media pengingat kita untuk melakukan hal-hal penting atau membangunkan Anda di pagi hari, namun aplikasi ini hadir dengan permainan klasik Tic Tac Toe untuk mematikan alarm atau menunda alarm. Anda dapat mengunduh aplikasi alarm ini di sini dengan gratis, aplikasi ini cocok untuk semua Android versi minimal 1.5.

Sleep Cycles Alarm

Roger Fortet merupakan pembuat aplikasi Sleep Cycles Alarm ini yang hingga kini telah mencapai versi 1.1 dengan besar file 8.6 MB untuk versi gratis dan versi 3.0 dengan besar file 8.6MB untuk versi lengkapnya. Dalam aplikasi ini Anda dapat mengatur *ritme tidur Anda untuk mendapatkan kualitas tidur yang terbaik sehingga Anda dapat tidur lebih nyenyak dan bangun lebih segar. Anda juga dapat membuat lagu berformat MP3 yang menjadi suara alarm selain itu terdapat pula pilihan suara relaksasi sebelum suara alarm utama untuk membangunkan Anda secara lembut dan masih banyak lagi lainnya. Anda dapat mengunduh aplikasi alarm ini di Android Market untuk versi lengkap dengan harga $1.97 dan di sini untuk versi gratis, aplikasi ini cocok untuk semua Android versi minimal 2.2. [KS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel