WanderPlayer, Ubah Smartphone Touchscreen Anda menjadi Stick Game Wireless

15 Feb 2012 18:00 8420 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Game adalah salah satu cara untuk melepas jenuh atau kepenatan aktivitas dan rutinitas yang Anda hadapi sehari-hari. Bila Anda sedang dalam keadaan mobile, saat ini smartphone sudah bisa menjadi sarana untukbermain game. Tetapi apabila Anda sedang berada di rumah, tentu Anda prefer game PC dengan layar yang lebih luas dan lebih leluasa dalam melihat. Lalu bagaimana dengan fungsi smartphone Anda dalam memainkan game PC tersebut?

Game adalah salah satu cara untuk melepas jenuh atau kepenatan aktivitas dan rutinitas yang Anda hadapi sehari-hari. Bila Anda sedang dalam keadaan mobile, saat ini smartphone sudah bisa menjadi sarana untuk bermain game. Tetapi apabila Anda sedang berada di rumah, tentu Anda prefer game PC dengan layar yang lebih luas dan lebih leluasa dalam melihat. Lalu bagaimana dengan fungsi smartphone Anda dalam memainkan game PC tersebut? Bagaimana kalau menjadikannya sebagai stick game wireless.

Alih-alih menggunakan keyboard dan mouse PC, Anda bisa menggunakan smartphone touchscreen Anda sebagai stick game wireless, jadi Anda bisa lebih nyaman dan bersandar di kursi sambil memainkan game dari jarak lebih jauh.

Untuk solusi seperti ini biasanya Anda butuh membeli sebuah stick game USB sebagai tambahan, tetapi untuk apa mengeluarkan uang apabila Anda bisa menggunakan smartphone touchscreen Anda dan sebuah software gratis bernama WanderPlayer.

WanderPlayer adalah software yang bisa mengubah smartphone touchscreen Anda menjadi stick game wireless. Yang perlu Anda lakukan hanyalah:
1. Install software pada Windows atau Mac. Anda bisa mendapatkan software itu di sini.
2. Selanjutnya install aplikasi pada smartphone touchscreen Anda. WanderPlayer mendukung smartphone Android dan juga iPhone. Untuk smartphone Android Anda bisa mendapatkannya secara gratis di sini. Dan untuk iPhone, Anda bisa mendapatkannya secara gratis di sini.

Aplikasi WanderPlayer yang telah memiliki banyak list game gratis yang didukung meskipun ia masih dalam versi beta. Jadi dapat dipastikan ke depannya aplikasi yang bisa mengubah smartphone touchscreen menjadi stick game wireless ini akan mendukung lebih banyak game lagi.

Saat ini aplikasi stick game wireless WanderPlayer telah mendukung sekitar 100 game flash populer. Game yang didukung mulai dari game klasik Mario, Cannonball, hingga Robot Unicorn.

Perlu Anda ingat bahwa WanderPlayer saat ini masih dalam versi beta, sehingga bug masih dapat ditemukan di aplikasi ini. Namun nampaknya pengembang merespon dengan cepat atas bug yang dilaporkan para pengguna. Anda pecinta game, khususnya casual game dalam format flash yang banyak tersedia di internet, aplikasi pengubah smartphone touchscreen menjadi stick game wireless ini layak mendapat perhatian Anda. [RY]

Wanderplayer Demo

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel