Discover Dinosaurs - Game Edukasi Anak untuk iPad Anda!

9 Feb 2012 14:30 3595 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Discover Dinosaurs, game edukasi anak yang diciptakan untuk membawa anak Anda berkeliling ke dunia purba para hewan raksasa. Selain membawa sanga anak berpetualang, game edukasi anak ini juga menyertakan game seperti *puzzle* dan kuis untuk menguji wawasan Anda tentang hewan-hewan purba yang ada di dalamnya.

Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan film Jurassic Park era 90-an. Film hasil karya sutradara Steven Spielberg ini membawa kita ke dalam dunia purba di mana hewan-hewan rakasasa masih berkuasa di muka bumi. serupa dengan game Jurassic Park, game Discover Dinosaurs kini akan membawa Anda berpetualang ke dalam era Jurassic melalui iPad Anda di mana banyak dinosaurus yang masih belum punah.

Discover Dinosaurs, game edukasi anak yang diciptakan untuk membawa anak Anda berkeliling ke dunia purba para hewan raksasa. Selain membawa sanga anak berpetualang, game edukasi anak ini juga menyertakan game seperti puzzle dan kuis untuk menguji wawasan Anda tentang hewan-hewan purba yang ada di dalamnya.

Space Machine Inc., pengembang software yang menciptakan aplikasi Discover Dinosaurs. Game edukasi anak ini akan menambah wawasan anak Anda tentang dinosaurus yang disajikan dalam bentuk berupa gambar, fakta fakta tentang dinosaurus, bahkan permainan yang memberikan kebebasan untuk memelihara dinosaurus sendiri. Aplikasi ini juga dapat digunakan oleh Anda yang ingin bersenang-senang ke masa kanak-kanak.

Fitur yang disediakan oleh game edukasi anak salah satunya adalah menjawab pertanyaan tentang dinosaurus. Tersedia juga permainan mencocokkan gambar dinosaurus untuk mengetahui dinosaurus apa yang Anda dapatkan. Dan ketika Anda sampai pada sesi fakta dinosaurus, Anda akan mendapatkan pengetahuan mengenai segala hal tentang dinosaurus yang Anda peroleh tadi. Informasinya biasanya berupa nama, pada masa apa mereka tinggal, di mana hewan ini dapat ditemukan dan masih banyak lagi.

Dalam permainan yang disediakan oleh game edukasi anak ini, Anda akan dihadapkan dengan sembilan level permainan, yang di mana setiap kenaikan level yang Anda peroleh, diimbangi dengan kesulitan yang lebih menantang dibandingkan level sebelumnya.

Pengembang game edukasi anak sebenarnya membuat game edukasi untuk anak-anak yang berusia antara 6-10 tahun. Namun kenyataannya, para pecinta dinosaurus kebanyakan adalah orang dewasa. Game edukasi anak ini juga menyuguhkan gambar yang sangat mengagumkan. Tampak seperti dinosaurus nyata, tanpa disadari, anak Anda akan mendapatkan tambahan ilmu jika menggunakan aplikasi ini. Begitu pula dengan Anda.

Discover Dinosaurs juga menampilkan adegan tentang cara hidup mereka di habitat aslinya ketika bersama dengan kelompoknya. Tampilan layout dari game edukasi anak ini tergolong mudah untuk dioperasikan bagi anak anak, namun akan terasa sulit ketika ingin mengakses menu atau navigasi dari aplikasi tersebut. Jadi, tetap harus ada partisipasi Anda dalam menjalankannya.

Apabila Anda atau bahkan anak Anda tertarik untuk memainkan game Discover Dinosaurs, atau mungkin Anda penggemar hal-hal yang berkaitan dengan zaman purba, aplikasi ini cocok dengan Anda. Namun aplikasi ini tidak serta merta bisa di download secara gratis, karena Anda harus membelinya dengan harga sekitar $2,99. Bagi Anda yang berminat untuk membeli aplikasi ini, Anda dapat langsung mengunduhnya di sini. [KS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel