Mengenal Varian Nokia Dual GSM Dengan Harga Terjangkau

28 Nov 2011 09:00 6354 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kebutuhan akan ponsel di Indonesia terus meningkat dan juga dibarengi dengan kebutuhan pulsa yang dengan otomatis ikut merangkak naik. Untuk mengatasi pemakaian pulsa yang membengkak atau untuk menghemat penggunaan pulsa biasanya pengguna ponsel menggunakan lebih dari satu operator seluler. Hal ini menyebabkan para produsen ponsel beramai-ramai merilis ponsel dengan fitur unggulan *dual-on* GSM atau kombinasi dengan CDMA.

Kebutuhan akan ponsel di Indonesia terus meningkat dan juga dibarengi dengan kebutuhan pulsa yang dengan otomatis ikut merangkak naik. Untuk mengatasi pemakaian pulsa yang membengkak atau untuk menghemat penggunaan pulsa biasanya pengguna ponsel menggunakan lebih dari satu operator seluler. Hal ini menyebabkan para produsen ponsel beramai-ramai merilis ponsel dengan fitur unggulan dual-on GSM atau kombinasi dengan CDMA.

Berikut ini Paseban pilihkan beberapa produk Nokia dual GSM yang sudah tersedia di pasaran ponsel Indonesia.

Nokia C1

Ponsel ini merupakan produk pertama dari Nokia dual GSM yang ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah yakni sekitar 300 ribuan. Dengan harga tersebut tentu saja ponsel ini tidak dilengkapi oleh fitur-fitur canggih namun Nokia mengklaim bahwa seri ponsel ini memiliki baterai yang sangat tahan lama.

Nokia C2

Fitur-fitur yang diusung ponsel seri ini sudah diatas rata-rata seperti Bluetooth, koneksi internet via EDGE class 6 (kecepatan sampai 177.6 kbps), email, Instant Messaging, Nokia Life Tools dan Stereo FM Radio. Harga ponsel ini tentunya lebih mahal dari seri sebelumnya yakni sekitar 500 ribuan.

Nokia X1-01

Ini adalah seri ponsel dual-on GSM yang juga mengedepankan MP3 player sebagai fitur unggulannya. Untuk menyimpan lagu-lagu favorit anda, ponsel ini telah mendukung microSD card dengan kapasitas hingga 16 GB. Ponsel ini juga memliki struktur body yang compact dan ergonomis sehingga sangat nyaman dalam genggaman. Untuk mendapatkan ponsel ini, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 375.000.

Nokia C2-03 Touch and Type

Keunggulan ponsel Nokia dual GSM ini adalah handwriting recognition, layar sentuh resistive, koneksi internet cepat dengan fitur kompresi data, Nokia Maps, kamera 2 megapixels, dan teknologi Easy Swap yang memungkinkan pengguna untuk mengganti kartu SIM tanpa harus mematikan ponsel dan membuka baterai terlebih dahulu. Ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar 900 ribuan di pasaran.

Nokia 100 dan 101

Kedua ponsel ini merupakan seri Nokia dual GSM yang dirilis ke pasaran dengan fitur-fitur standar dengan harga yang terjangkau. Hal yang bisa menjadi daya tarik dari kedua ponsel ini adalah pilihan warna yang menarik dan design yang simpel. Nokia 100 dibanderol dengan harga Rp 260.000 sedangkan Nokia 101 dengan harga yang lebih mahal Rp 310.000 karena sudah dilengkapi dengan fitur MP3 player.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel