Word Farm - Susun Huruf Menjadi Kata yang Memiliki Makna pada Android

9 Nov 2011 17:00 4097 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Di Android Market, terdapat banyak permainan yang menarik. Salah satunya adalah permainan Word Farm yang berbasis *puzzle*. Jika Anda mengetahui permainan BookWarm dari PopCap Games, Anda tidak akan mengalami kesulitan dalam memainkan mini *game* Word Farm ini.

Di Android Market, terdapat banyak permainan yang menarik. Salah satunya adalah permainan Word Farm yang berbasis puzzle. Jika Anda mengetahui permainan BookWarm dari PopCap Games, Anda tidak akan mengalami kesulitan dalam memainkan mini game Word Farm ini.

Word Farm merupakan jenis permainan puzzle yang menggunakan kata-kata, game ini sangat bagus untuk merangsang otak Anda karena Anda harus merangkaikan kata yang tersusun secara acak dan tak beraturan.

Perbedaan yang begitu mencolok antara permainan Word Farm dan BookWarm terletak pada segi grafisnya, di mana grafis yang terdapat pada Word Farm lebih baik dari BookWarm. Tetapi untuk tingkat kesulitan, BookWarm lebih sulit dimainkan apalagi oleh orang yang belum pernah memainkan permainan kata seperti ini. Huruf-huruf yang ada pada permainan Bookwarm begitu rapat, sehingga mata Anda harus begitu jeli mencari huruf-huruf yang akan disusun.

Di bagian bawah papan huruf, terdapat batas huruf yang selalu berjalan. Waktu terus melaju dan Anda harus berhasil menyusun sebuah kata yang memiliki makna. Terdapat beberapa huruf yang berkedip-kedip yang berarti Anda harus mendahulukan huruf-hurif tersebut untuk disusun, jika Anda melewati waktu dan huruf yang berkedip berada di bawah maka Anda akan kehilangan permainan Anda. Berbeda jauh dengan permainan Word Farm yang begitu sederhana, di mana huruf-hurufnya berada dalam bentuk sebuah tomat.

Word Farm adalah salah satu game yang tersedia secara gratis di Android Market. Permainan ini memungkinkan Anda menghabiskan waktu berjam-jam untuk menghubungkan huruf-huruf hingga membentuk sebuah kata yang memiliki makna dan arti.Konsep permainan ini cukup sederhana, di mana Anda hanya harus menghubungkan huruf yang terdapat pada papan lalu membentuk kata-kata sebanyak mungkin dengan waktu yang ditentukan, kata-kata yang harus Anda susun adalah dalam bahasa Inggris.

Jika Anda yang belum pernah memainkan game seperti Word Farm dan sejenisnya mungkin Anda akan merasa cukup kesulitan, karena menghubungkan huruf hingga membentuk kata-kata yang memiliki arti merupakan sebuah tantangan yang memerlukan tenaga dan pikiran yang terfokus. Setelah Anda dapat memahami seperti apa permainan ini, Anda pasti bisa menyusun huruf dengan cepat.

Permainan Word Farm tidak sepenuhnya gratis sebenarnya, karena permainan ini menawarkan berbagai item power up yang bisa dibeli untuk meningkatkan skor Anda sehingga Anda bisa melawan teman Anda secara online. [MG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel