Period Calendar Deluxe - Cek Masa Subur di BlackBerry Anda

28 Sep 2011 19:00 3746 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Ini merupakan aplikasi BlackBerry yang paling mengerti wanita. Bernama Period Calendar Deluxe, aplikasi ini dirancang untuk teman-teman wanita yang berencana untuk memiliki bayi, menghindari kehamilan, atau ingin melacak siklus bulanan.

Ini merupakan aplikasi BlackBerry yang paling mengerti wanita. Bernama Period Calendar Deluxe, aplikasi ini dirancang untuk teman-teman wanita yang berencana untuk memiliki bayi, menghindari kehamilan, atau ingin melacak siklus bulanan.

Tidak perlu lagi menghitung hari untuk memprediksi tanggal siklus bulanan berikutnya. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda cukup masukkan informasi dari siklus menstruasi terakhir Anda, dan Period Calendar Deluxe akan menghitung tanggal siklus bulanan Anda berikutnya, termasuk lamanya menstruasi, masa subur dan periode ovulasi.

Jika Anda telah menikah dan berencana untuk menjadi seorang ibu, Period Calendar Deluxe akan menunjukkan kemungkinan tanggal masa subur Anda sehingga Anda memiliki kesempatan tinggi untuk hamil (bayi laki-laki atau perempuan). Yang dimaksud dengan masa subur adalah masa yang diperkirakan akan terjadinya ovulasi atau keluarnya telur sehingga wanita tersebut dinyata subur, karena siap untuk dibuahi dengan sperma yang datang. Selain itu Period Calendar Deluxe juga menyediakan dengan detail tanggal kelahiran dan zodiak si bayi.

Period Calendar Deluxe juga dapat membantu Anda yang ingin menunda kehamilan. Anda dapat menandai setiap tanggal pada kalender sebagai tanggal mulai atau tanggal akhir periode serta tingkat periode aliran, cairan serviks, intensitas kram, intensitas nyeri payudara, tingkat sakit kepala, tingkat tubuh sakit, berhubungan seks, penggunaan pil KB, suhu basal tubuh dan suasana hati sehari-hari.

Sementara bagi Anda yang belum menikah, Period Calendar Deluxe dapat menjadi pengingat siklus menstruasi bulanan Anda. Nantinya setiap data yang terdapat di Period Calendar Deluxe dapat disimpan dan diekstraksi sebagai file csv. Sehingga Anda dapat melihat pada komputer jika Anda inginkan. Untuk mendapatkan aplikasi BlackBerry ini Anda cukup merogoh kocek sebesar $ 3.99. Layak untuk dimiliki. ND

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel