Bluetooth Headset Terbaik Sepanjang Tahun 2013 Ini

18 Dec 2013 13:00 4286 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Smartphone menjadi lebih umum, dan begitu juga undang-undang negara yang melarang penggunaan perangkat ini pada saat mengendarai mobil atau kendaraan roda dua. Di situlah Bluetooth headset terbaik di pasaran masuk untuk mengambil kesempatan. 

Bluetooth headset memungkinkan Anda untuk melakukan percakapan yang lebih aman saat mengemudi, atau waktu lain di mana anda memerlukan kedua tangan anda untuk kegiatan lain. Dan Bluetooth headset telah berkembang lebih baik dari sebelumnya, dengan peningkatan desain, kinerja kuat, baterai yang lebih baik, dan fitur yang lebih menarik daripada yang akan anda temukan pada beberapa tahun yang lalu. Karena tidak ada banyak kesempatan untuk mencoba sebelum Anda membeli, penting untuk memperhatikan ulasan Paseban berikut ini dan memahami apa faktor paling penting bagi Anda sebelum membeli Bluetooth headset terbaik yang tersedia di pasaran saat ini.

Beberapa fitur yang perlu dipertimbangkan dalam Bluetooth headset adalah: kualitas panggilan, noise cancellation, baterai, gaya dan desain, kenyamanan, range, fitur bonus, mono vs. stereo sound, dan harga. Pada ulasan kali ini, Paseban telah memecah beberapa Bluetooth headset terbaik dalam tiga kategori utama yang berada di pasaran saat ini agar anda mudah untuk memilih salah satu di antara yang terbaik. Ada tradisional, mono, single-ear headsets; ini adalah apa yang orang pikirkan ketika pertama kali mendengar kata Bluetooth headset. Lalu ada headset stereo, yang menggunakan kedua telinga Anda, headset jenis ini sangat baik jika Anda ingin membuat panggilan, tetapi mereka juga berfungsi ganda sebagai earphone atau headphone untuk mendengarkan musik stereo. Dan ada speakerphone, yang tidak terhubung ke telinga Anda, tetapi akan memproyeksikan suara dari perangkat anda tanpa terhubung dengan kabel. Sehingga Anda dapat mendengar lagu tanpa harus ada perangkat yang melekat pada telinga anda.

Mono Bluetooth Headsets

Jawbone Era – Sekitar Rp1,5 jutaan

Jawbone Era lebih dari headset: ini adalah platform komputasi audio yang potensial. Ini adalah headset Bluetooth pertama dengan accelerometer dan prosesor aplikasi khusus, yang bisa mengubahnya menjadi sesuatu dari game controller ke pedometer, atau unit navigasi.

Plantronics M55 – Sekitara Rp600 ribuan

Plantronics M55 adalah Plantronics M55 yang ramping dan kecil, dengan daya tahan baterai yang besar dan kualitas panggilan yang baik, menjadikan perangkat ini pantas untuk turut serta masuk ke dalam daftar ini. perangkat ini memiliki noise cancellation yang baik dan masuk ke pasar headset kelas menengah.

Jawbone Icon HD + The Nerd – Sekitar Rp1,6 jutaan

Jawbone Icon HD + the Nerd adalah untuk mereka yang sedang mencari headset yang bisa digunakan hampir di mana saja dan bisa digunakan dari Mac atau PC. Memiliki kualitas panggilan yang baik, bersih, kaya dan penuh Bass, headset ini layak untuk masuk ke dalam daftar ini. Untuk pengguna yang ingin cara mudah untuk menghubungkan headset ke PC dan ponselnya, ini merupakan alat yang sempurna untuk didapatkan.

Plantronics Marque 2 M165 – Sekitar Rp700 ribuan

Plantronics Marque 2 adalah headset yang nyaman untuk digunakan dan juga nyaman untuk keuangan dompet anda. Dengan desain yang mungil dan kecil, headset ini tentu bisa anda bawa ke mana pun anda pergi. Untuk kualitas suaranya sendiri, headset ini memiliki suara yang halus dan jelas, sehingga perangkat ini tak salah untuk masuk menjadi salah satu headset terbaik yang bisa anda dapatkan.

Stereo Bluetooth Headsets

Plantronics BackBeat Go 2 – Sekitar Rp900 ribuan

Plantronics BackBeat Go 2 adalah stereo bluetooth terbaik pertama yang masuk ke dalam daftar ini. Perangkat ini sangat nyaman untuk digunakan dan tidak mengganggu. Perangkat ini akan bekerja untuk panggilan suara dan juga musik. Untuk kualitas suara tidak perlu diragukan kembali.

Jabra Clipper – Sekitar Rp700 ribuan

Jabra Clipper adalah Bluetooth stereo headset serbaguna yang dapat menangani panggilan di mana saja atau bahkan pada saat anda sedang mendengarkan musik ke sistem Home stereo anda. Suara yang dihasilkan oleh perangkat ini terdengar jernih, namun buruk untuk hal noise cancellation

Sony Stereo Bluetooth Headset SBH20 – Sekitar Rp600 ribuan

Sony SBH20 adalah headset stereo Bluetooth yang fleksibel dan baik untuk mendengarkan musik, menerima telepon, atau menggunakannya secara nirkabel dengan stereo rumah Anda. Untuk kualitas suara, perangkat dari Sony memang tidak diragukan lagi dan Sony pun mengklaim bahwa perangkatnya ini mampu bertahan hingga 200 jam lamanya.

Bluetooth Speakerphones

Motorola Roadster 2 – Sekitar Rp1,2 jutaan

Motorola Roadster 2 adalah speaker Bluetooth yang memiliki fitur lengkap dan memberikan kinerja yang memudahkan para penggunanya. Fitur yang diunggulkan pada perangkat ini adalah penyajian kualitas suara yang baik.

SuperTooth HD – Sekitar Rp1 jutaan

SuperTooth HD adalah perangkat speaker Bluetooth yang solid untuk kendaraan anda. Perangkat ini menawarkan fitur tambahan yang bagus, termasuk tambahan mode teks dan email di dalamnya.

Kesimpulan

Itulah beberapa headset terbaik yang menggunakan fitur bluetooth pada sepanjang tahun 2013 ini. Semoga dapat menjadi referensi Anda dalam pembelian headset bluetooth di tahun depan berdasarkan spesifikasi dan harganya. [PY]

 

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel