1

Dapatkan Aplikasi Nokia C6 Gratis untuk Ponsel Anda

5 Dec 2011 13:00 33907 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Beberapa aplikasi tambahan gratis dengan berbagai *genre* memang menyenangkan, dari mulai aplikasi pendidikan, kesehatan sampai hiburan bisa Anda nikmati tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. Pada artikel kali ini Paseban kembali akan memberikan referensi mengenai aplikasi-aplikasi tambahan yang menarik salah satunya aplikasi Nokia C6 untuk ponsel kesayangan Anda.

Beberapa aplikasi tambahan gratis dengan berbagai genre memang menyenangkan, dari mulai aplikasi pendidikan, kesehatan sampai hiburan bisa Anda nikmati tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. Pada artikel kali ini Paseban kembali akan memberikan referensi mengenai aplikasi-aplikasi tambahan yang menarik salah satunya aplikasi Nokia C6 untuk ponsel kesayangan Anda.

Best Blacklist

Menerima pesan masuk atau panggilan masuk memang sudah menjadi hal biasa, namun keadaan ini akan berubah menjadi sesuatu yang menjengkelkan saat pesan masuk atau panggilan masuk datang dari orang yang tidak dikenal, apalagi isinya merupakan sesuatu yang menurut Anda tidak penting. Kini, Anda tidak perlu khawatir lagi karena Anda bisa menggunakan aplikasi Nokia C6 Best Blacklist di ponsel Anda. Adapun fungsi dari aplikasi Nokia C6 ini adalah untuk menolak panggilan masuk secara otomatis, tentu saja setelah Anda melakukan pengaturan terlebih dulu.

SmartKids

Agar putra-putri Anda tertarik untuk belajar membaca dan menulis, diperlukan metode yang menarik pula. Anda bisa mengajari mereka dengan menggunakan ponsel Anda sebagai media belajar mereka. Sepertinya aplikasi Nokia C6 SmartKids perlu Anda miliki. Cara kerja aplikasi ini memungkinkan Anda untuk dapat membuat abjad, angka, warna dan bentuk yang menarik juga menyenangkan bagi anak-anak. Di dalamnya terdapat gambar, warna dan pengucapan yang ditujukan untuk menghibur dan mendidik anak-anak Anda.

TuneWiki - Lyrics with Music

Jika Anda senang mendengarkan musik, mungkin Anda perlu mencoba aplikasi Nokia C6 TuneWiki-Lirics with Music. Dengan aplikasi ini Anda dapat menikmati musik favorit Anda dan dapat menampilkan terjemahan lirik saat mendengarkan musik. Anda juga bisa menonton video musik dan mencari lirik hingga lebih dari 2,5 juta lagu.

Tips n Tricks For Your Nokia

Aplikasi Nokia C6 yang satu ini akan sangat bermanfaat sekali untuk ponsel Anda, karena melalui aplikasi ini Anda bisa mendapatkan tips dan trik, solusi mengenai berbagai masalah yang terjadi dengan ponsel Anda.

CORNEA

Aplikasi Nokia C6 Cornea merupakan aplikasi yang akan memberikan pemahaman mendalam mengenai masalah penglihatan. Anda akan mendapatkan tips berupa latihan singkat untuk mengobati mata lelah via ponsel Anda. Selain itu Anda juga akan mendapatkan fitur keren untuk menguji kesehatan mata Anda. Sangat menarik bukan?

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel