Wujudkan Mimpi Masa Kecil Keisya Levronka Main di Film Horor Berjudul Malam Pencabut Nyawa

26 Jul 2024 15:15 298 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Wujudkan Mimpi Masa Kecil Keisya Levronka Main Di Film Horor Berjudul Malam Pencabut Nyawa

Adalah artis papan atas Tanah Air bernama Keisya Levronka (lahir 2 Februari 2003) dikenal sebagai penyanyi bersuara emas dan pemeran film yang berbakat. Ia mulai menekuni karirnya di dunia hiburan melalui ajang pencarian bakat yaitu Indonesian Idol Musim Kesepuluh yang pernah ditayangkan di stasiun televisi RCTI pada tahun 2019 hingga 2020. Pasca lulus dari Indonesian idol, ia kemudian bergabung dengan label rekaman Universal Musik Indonesia dengan memulai debutnya sebagai penyanyi dengan lagu pertama berjudul Jadi Kekasihku Saja. Selanjutnya ia dengan percaya diri terjun ke dunia seni peran pada tahun 2021 dengan debut aktingnya dalam serial Jingga Dan Senja.

Tahun 2022, lagu keempatnya berjudul Tak Ingin Usai sukses memuncaki berbagai tangga lagu musik digital di Indonesia termasuk tangga lagu Billboard Indonesia selama 11 pekan. Lagu ini berhasil membawanya meraih penghargaan pertamanya melalui ajang penghargaan musik di Malaysia yaitu Anugerah Industri Muzik untuk kategori lagu dengan lirik memakai Bahasa melayu terbaik dipersembahkan oleh artis luar negeri yaitu Indonesia.

Penyanyi Keisya Levronka lebih lanjut melebarkan karir dengan memainkan sebuah film horor bertajuk Malam Pencabut Nyawa. Film ini adalah garapan rumah produksi BASE Entertainment menjadi debut Keisya dalam bermain di film horor. Keisya Levronka mengatakan bermain di film horor sudah menjadi salah satu impiannya sejak kecil, menurutnya hampir seluruh anggota keluarganya merupakan penikmat film horor.

Dari awal ia terjun ke dunia peran ia berkeinginan kuat untuk bermain film horo suatu hari nanti karena sejak kecil ia bersama dengan keluarganya selalu nonton film-film horor terutama sang bunda. Maka dari itulah Keisya Levronka tidak menolak tawaran untuk memerankan salah satu tokoh utama dalam film horor Indonesia berjudul Malam Pencabut Nyawa. Ini adalah kesempatan emas menurut perempuan umur 21 tahun tersebut, didukung penuh oleh sang bunda, ia mampu memerankan tokoh dengan sempurna.

Selanjutnya Keisya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Sidharta Tata sebagai sang sutradara yang mempercayai dirinya untuk bermain dalam film Malam Pencabut Nyawa. Terutama untuk beberapa adegan yang belum pernah ia lakukan sebelumnya yang terbilang sangat ekstrem. Selain dimainkan oleh Keisya, film Malam Pencabut Nyawa dibintangi oleh Devano Danendra, Kiki Narendra, Budi Ros, Ratu Felisha, Fajar Nugra, dan juga Mikha Hernan.

Film dengan judul Malam Pencabut Nyawa berkisah tentang seorang remaja bernama Respati/Devano Danendra yang seringkali mengalami gangguan tidur karena selalu dihantui oleh mimpi-mimpi buruk. Dalam trailer digambarkan bahwa Respati mengalami gangguan tidur yang membuatnya menjadi semakin menakutkan karena salah satu mimpi buruknya terjadi dalam kehidupan nyata. Melalui temannya Wulan/Keisya Levronka, Respati diberitahukan bahwa ia memiliki kemampuan untuk masuk kea lam mimpi dengan titik kesadaran penuh. Kemampuannya ini membuat Respati menjadi incaran sosok arwah misterius yang membunuh sejumlah korban manusia. Bersama dengan Wulan dan Tirta sahabatnya, Respati harus segera mencari tahun hubungan antara mimpi dan rentetan kematian yang terjadi sebelum ia menjadi korban selanjutnya.

Selamat menonton.

Tags Headphone

About The Author

Utamii 68
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel