Pilihan 5 Eyeshadow Palette untuk Warna Classic dan Edgy Cocok dalam Berbagai Suasana

24 Jul 2024 15:31 185 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Pilihan 5 Eyeshadow Palette Untuk Warna Classic Dan Edgy Cocok Dalam Berbagai Suasana

Sebagai seorang gadis kamu seharusnya pandai dalam memilih eyeshadow untuk hiasan mata agar tampil semakin menawan terutama ketika kamu ada acara di luar rumah yang menuntut penampilan sempurna untuk rasa percaya diri yang optimal. Melalui artikel ini kami sarankan menggunakan eyeshadow palette yang sedang tren di Jakarta digemari oleh Generasi X hingga Z. Bagi yang baru pertama kali menggunakannya bisa menjadi tantangan tersendiri terutama bila kamu ingin menemukan salah satu yang mewakili pilihan warna-warna classic dan edgy yang cocok diaplikasikan dalam beragam suasana. Di bawah ini kami berikan beberapa jenis eyeshadow palette yang memenuhi kriteria tersebut.

1. Urban Decay Naked Palette

Palette yang pertama ini adalah bisa menjadi pilihan kamu yang sempurna bagi kamu yang bermaksud menemukan warna-warna netral dan berani. Di pasaran tersedia dalam 12 warna pilihan dengan kisaran jenis dari matte hingga shimmer, urban decay naked palette menawarkan fleksibilitas dengan tujuan untuk menciptakan tampilan yang halus dan natural atau terkesan dramatis dan berani.

2. Anaastasia Beverly Hills Modern Renaissance Palette

Palette yang kedua menawarkan sebanyak 14 warna pilihan yang di dalamnya mencakup nuansa hangat da dingin. Palette ini menawarkan pilihan yang luas untuk dapat menciptakan tampilan yang berbeda. Warna-warni yang disuguhkan sifatnya sangat pigmented dan mudah diblend, menjadikannya sebagai salah satu pilihan yang bagus untuk digunakan oleh pemula maupun profesional.

3. Tooo Faced Chocolate Bar Palette

Palette yang ketiga ini menawarkan 16 warna pilihan yang semuanya sangat menggoda mata para gadis pasti menyukainya. Mulai dari cokelat susu hingga plum yang pekat. Masing-masing warna mempunyai formula yang kaya dan tahan lama serta aroma cokelat yang lezat sehingga selain memiliki tampilan yang optimal juga menebarkan aroma unik.

4. Huda Beauty Desert Dusk Palette

Palette yang kelima ini menyuguhkan 18 warna pilihan yang sifatnya bisa terinspirasi oleh koleksi warna-warna yang dimiliki oleh sinar matahari terbenam di padang pasir yang sunyi. Terutama mengusung kombinasi matte, pearl dan glitter, palette ini memungkinkan kamu untuk menciptakan tampilan yang berbeda-beda tetapi cantik untuk setiap suasana.

5. MAC Art Library Palette

Palette yang kelima memiliki koleksi warna sebanyak 12 warna yang masing-masing mempunyai sifat pemberani menjadi pilihan yang bebas dan luas guna menciptakan tampilan yang berbeda-beda. Palette ini juga dilengkapi dengan rpimer yang membantu kondisi warna tetap segar dan biasanya tahan lama. Masing-masing palette ini mempunyai keunikan dan kelebihan tersendiri yang memungkinkan kamu untuk menciptakan berbagai tampilan yang berbedap-beda tergantung pada suasana dan acara. Ada pilihan warna yang classic dan edgy memberikan kamu rasa percaya diri karena memiliki tampilan wajah yang tepat dan semakin mempesona.

Semoga bermanfaat.

 

About The Author

Utamii 68
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel