Kafe Susu Jogja, Tempat Nongkrong Sehat Anak Muda

14 Jun 2022 15:00 1009 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Kafe Susu Jogja, Tempat Nongkrong Sehat Anak Muda

Saat nongkrong bareng teman-teman, minuman apa yang biasanya anda pesan sebagai teman gaul agar menciptakan suasana yang nyaman ? Rata-rata kafe kekinian memajang kopi dan menu olahan pendamping sebagai sajian utama dimana kopi dalam hal ini memang identik dengan aktivitas nongkrong sehingga mengasyikkan buat teman ngobrol atau bersantai.

Bagi anda yang kurang suka kopi, maka tersebut di bawah ini kami rekomendasikan beberapa kafe susu yang berlokasi di Jogja nggak kalah asyik buat acara nongkrong anda. Menu yang disuguhkan rata-rata mengandung gizi di dalamnya yang menyehatkan tubuh untuk dinikmati dalam porsi besar.

Nah jika anda penasaran dengan kafe susu ini ada di kawasan mana saja, silahkan menyimaknya.

1/ Kafe Kalimilk

Kafe yang pertama adalah Kafe Kalimilk yang juga populer dengan sebutan sebagai pelopor kafe susu di Jogja. Pada awalnya hanya buka di kawasan Kaliurang saja sehingga kafe ini diberi nama Kalimilk yaitu singkatan dari Kaliurang milk. Kini Kafe Kalimilk sudah memiliki beberapa cabang dengan mengaplikasikan desain interior yang keren yaitu instagramable dalam ukuran jumbo.

2/ Kafe Djoeragan Susu

Menyusul kesuksesan Kalimilk tersebut di atas, Kedai Djoeragan Susu ini berada di posisi kedua menjadi favorit nongkrong anak-anak muda di Kota Jogja, terletak di kawasan yang sangat strategis yaitu daerah Bantul yang diincar oleh banyak pengunjung kelas anak-anak hingga orang dewasa. Tersedia lebih dari 20 macam varian racikan susu yang dapat anda pesan di sini. Harganya terjangkau oleh semua kantong dimana semua menu susu yang dijual dibandrol dengan kisaran harga antara Rp.8000 hingga Rp. 20000 per porsi dan menjamin bikin anda puas.

3/ Kafe Sugara Milk

Jika anda ingin nongkrong hingga tengah malam sambil menyeruput hangatnya minuman susu maka di sinilah tempatnya. Anda bisa membawa rombongan besar seperti teman bermain, tetangga hingga anggota keluarga ke kafe ini yang letaknya di kawasan Umbulharjo memiliki area parkir dan taman yang luas, cocok buat lokasi event atau gathering.

3/ Kafe Tom’s Milk

Jalan-jalan sore ke kawasan wisata Caturtunggal di Sleman, anda akan berjumpa dengan beberapa bangunan megah berupa kampus-kampus favorit nah berdekatan dengan area kampus inilah terletak kafe ini yang tidak pernah sepi pengunjung setiap harinya termasuk hari Sabtu dan Minggu. Apa yang membuat tempat ini menarik ? Parkir dan tamannya luas dan di dalam didesain cozy bikin pengunjung betah. Ditambah lagi harga menu-menunya sangat ramah di kantong para pelajar.

4/ Kafe Co-Cowmilk

Tidak jauh dari Kafe Tom’s Milk ada satu lagi kafe susu yang sedang ngehits di kalangan anak-anak gaul Jogja namanya adalah Kafe Co-Cowmilk yang di dalamnya mengusung konsep modern terutama untuk desain interiornya. Jadi tidak hanya bisa menikmati susu saja, pengunjung akan dimanjakan dengan penataan ruang kafe yang unik namun cantik dan asri.

Adakah penggemar susu di sini ? Kalau begitu jangan lupa mampir ke 4 kafe tersebut di atas yang berada di seputaran Kota Jogja.

Silahkan mengunjungi salah satu diantaranya.

 

 

Tags Wisata

About The Author

Utamii 68
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel