Cara Melacak Atau Mengetahui Lokasi Seseorang Secara Real Time

15 Sep 2016 10:59 4376 Hits 0 Comments
Find My Friends adalah sebuah aplikasi yang sangat berguna bagi Anda yang ingin tahu di mana orang terdekat Anda berada. Dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu lagi merasa khawatir apakah seseorang sudah sampai atau belum di tempat tujuannya.

Cara Melacak Atau Mengetahui Lokasi Seseorang Secara Real Time

Di Zaman digital yang segalanya super canggih ini, mengetahui lokasi teman itu sangat lah mudah. Kamu bisa dengan mudah membagikan keberadaan kamu lewat aplikasi chatting. Sehingga memudahkan kamu saat berjanjian ingin bertemu di suatu tempat.

Akan tetapi, pernah gak sih  kamu ingin mengetahui lokasi orang, entah keluarga, teman, bahkan pacar secara real time.?? Emmm jika iya, ini cara mengetahui lokasi seseorang secara real time menggunakan aplikasi find my friend.

Untuk alasan tertentu, mengetahui lokasi seseorang secara real time sangat membantu.misalnya , untuk mengetahui keberadaan pacar kamu yang kamu curigai selingkuh . sehingga kamu lebih mudah mengawasinya.

Sedikit pengenalan mengenai aplikasi Find My Friend: Find My Friends adalah sebuah aplikasi yang sangat berguna bagi Anda yang ingin tahu di mana orang terdekat Anda berada. Dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu lagi merasa khawatir apakah seseorang sudah sampai atau belum di tempat tujuannya.

Bulan lalu Find My Friends mendapatkan sebuah fitur baru. Notify Me adalah sebuah fitur baru di Find My Friends dan berfungsi untuk mengirimkan notifikasi ke Anda ketika teman Anda berangkat atau sampai di sebuah tempat.

Anda perlu mengunduh Find My Friends untuk menggunakan fitur ini, dan kemudian add teman-teman Anda. Setelah kedua hal tersebut diselesaikan, baru kita bisa mempergunakan Notify Me dengan lebih leluasa.

Ponsel pintar atau smartphone memang membuat segalanya menjadi sangat mudah. Bukan hanya sekedar untuk berkomunikasi dan eksis di sosmed. Ponsel pintar atau Smartphone pun bisa untuk melacak keberadaan seseorang. Nah, sekarang mudah tinggal download aja aplikasi find my friend sehingga kamu bisa melacak keberadaan seseorang secara real time.

Cara Menggunakan  Aplikasi Find My Friend

Tanpa adanya izin dari pihak terkait , jelas menyalahi privasi. Begitu juga dengan aplikasi find my friend ini . seseorang harus menginstal dulu aplikasi find my friend di smartphone mereka . jadi setelah aplikasi ini berhasil terinstal berikut langkah-langkah cara menggunakannya.

  1. Buka aplikasi Find My Friend di smartphone kamu
  2. Lalu, kamu sign in, jika belum punya akun , klik next dan daftar terlebih dahulu. Ikutin aja apa yang di minta
  3. Setelah itu , kamu invite teman , anggota keluarga, maupun pacar  melelui kode yeng tertera
  4. Seketika juga , letek posisi mereke akan segara muncul secara real time.

Jadi, gimana mudahkan menggunakan aplikasi Find My Friend  ini untuk melacak keberadaan seseorang. Selain menampilkan posisi aplikasi find my Friend juga menampilkan beberapa persen baterai pada smartphone target. Pastikan kamu hanya menambahkan orang-orang yang kamu percayai, seperti sahabat, temen anggota keluarga, dan pacar ke dalam lingkaran kamu . inget bukan orang asing yang kamu baru kenal karna itu bahaya mungkin kamu bisa jadi akan di telor..

Nah, apakah kamu ingin mencoba aplikasi find my friend ini.?? Jika iya, gunakah aplikasi find my friend ini dengan bijak Oke... wassalam. 

Tags

About The Author

Dhede 24
Novice
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel