5 Speaker Portable Ini Bikin Telinga Kamu Nyaman Mendengarkan Musik

20 Nov 2015 10:00 6117 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Anda cukup membaca speaker portable menarik ini ke mana pun Anda pergi.

Mendengarkan musik melalui smartphone Anda tentunya sudah menjadi sebuah kebiasaan yang menyenangkan. Akan tetapi, terkadang Anda merasa belum cukup puas dengan suara yang dihasilkan oleh smartphone yang Anda miliki.

Untuk mengatasi hal tersebut, umumnya orang akan memilih menggunakan earphone, headphone, dan bahkan speaker portable. Sekarang ini sudah banyak bermunculan produk speaker portabela yang menarik, ahrga terjangkau, dan tentunya memuaskan telinga Anda.

Seperti namanya, speker ini memiliki ukuran yang mini serta bisa dibawa ke mana saja. Cara menghubungkan smartphone dengan speaker pun tidak membutuhkan kabel lagi, cukup dengan blutooth, wi-fi direct, atau NFC.

Berikut beberapa contoh speaker portable yang bisa Anda pilih.

 

Speaker Portable Sony Speaker SRS-BTV5

Puas Mendengarkan Musik dengan 5 Speaker Portable IniGambar via: gadgetreview.com

Salah satu produk dari Sony yang wajib untuk Anda miliki adalah speaker portable Sony Speaker SRS-BTV5. Speaker potable ini memiliki kualitas suara yang bening, jernih, dan tentunya memuaskan. Seperti halnya produk semartphone Sony yang memang memiliki kualitas yang bagus dari sisi suaranya.

Speaker portable dari Sony ini umumnya akan banyak disukai oleh perempuan karena bentuknya yang cantik, menarik, dan tersedia dalam lima pilihan warna. Warna-warna tersebut di antaranya hitam, putih, pink, ungu, dan biru.

Penghubung antara smartphone dengan speaker ini tidak hanya bisa menggunakan blutooth saja tetapi juga bisa dengan menggunakan NFC. Masalah harga, Sony membanderolnya di bawah 500ribu.

 

Speaker Portable Xiaomi Blutooth Speakers

Puas Mendengarkan Musik dengan 5 Speaker Portable Ini

Gambar via Xiaomi

 

Xiaomi tidak hanya memproduksi aneka smartphone canggih yang kaya akan fitur, tetapi juga perangkat penunjangnya salah satunya adalah speaker portable. Speaker yang diberi nama Xiaomi Blutooth Speakers ini dihubungkan dengan menggunakan blutooth.

Harganya juga terjangkau, Anda bisa membelinya dengan harga di bawah 300ribu. Bentuknya menarik dan tentunya mudah untuk dibawa ke mana saja. Anda akan mendapatkan kepuasan mendengarkan musik melalui speaker portable satu ini.

 

Speaker Portable X-mini we

Puas Mendengarkan Musik dengan 5 Speaker Portable Ini

Gambar via: thinkgeek.com

X-mini we merupakan speker portable yang berasal dari Singapura. Speaker ini memiliki desain yang menarik dan terbuat dari material berupa metal yang membuatnya terlihat kuat dan mewah. Untuk kualitas suara tidak perlu diragukan.

Speaker portable ini memang memiliki ukuran yang kecil, tetapi suara bass yang dihasilkannya sangat memuaskan. Speaker ini bisa dihubungkan dengan blutooth dan NFC.

 

Speaker Portable  Bose Soundlink Mini

Puas Mendengarkan Musik dengan 5 Speaker Portable Ini

Gambar via gstylemag.com

Bose Soundlink Mini merupakan salah satu speaker portable yang terkenal dan terbaik. Memiliki bentuk persegi panjang yang elegan, speaker ini juga terdiri dari beberapa warna menarik. Untuk bisa terhubung dengan speaker ini, bisa menggunakan koneksi blutooth.

Akan tetapi, harga dari speaker portable yang berasal dari Amerika ini tergolong sangat tinggi untuk ukurannya yang mini. Harganya hampir mencapai 4 juta rupiah. Jadi, siapkan budget Anda untuk membeli speaker portable dengan kualitas terbaik ini.

 

Speaker Portable JBL Micro Wireless

Puas Mendengarkan Musik dengan 5 Speaker Portable IniGambar via: cnet1.cbsistatic.com

Speaker portable dengan bentuk yang unik dan mudah dibawa ini merupakan keluaran salah satu produsen dari Jerman, yaitu JBL. Walau memiliki ukuran yang kecil, kualitas suaranya tidak kalah dari speaker portable berkualitas lainnya.

JBL Micro Wireless ini tersedia dalam empat pilihan warna menarik dan elegan yaitu biru, hitam, hijau, dan merah. Untuk menggunakannya, Anda cukup menghubungkannya dengan smartphone melalui fitur blutooth. Untuk harga, speaker potable ini bisa Anda miliki dengan kisaran harga 499ribu.

 

Kelima jenis speaker portable tersebut bisa menjadi aksesoris smartphone yang trendi dan tentunya tetap menunjang penampilan Anda. Ukuran-ukuran speaker portable yang mini tersebut tidak menjadi hambatan untuk mengeluarkan suara yang berkualitas.

Tertarik untuk memiliki salah satunya?

About The Author

DIA 56
Expert
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel