WiFi Finder - Cari Sinyal WiFi di Sekitar Anda Dengan Download Aplikasi WiFi untuk Android

29 Mar 2012 12:30 5217 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Dengan penemuan teknologi baru seperti jaringan internet melalui nirkabel sangat memudahkan kita untuk urusan berselancar di dunia maya. Tanpa kita harus bergantung pada modem atau *device* lainnya yang mendukung Anda untuk melakukan koneksi ke dunia maya.

Dengan penemuan teknologi baru seperti jaringan internet melalui nirkabel sangat memudahkan kita untuk urusan berselancar di dunia maya. Tanpa kita harus bergantung pada modem atau device lainnya yang mendukung Anda untuk melakukan koneksi ke dunia maya.

Dewasa ini jaringan internet nirkabel atau WiFi bisa Anda temukan di mana mana, di sekolah, kampus, kantor, rumah sakit, rumah makan, mall atau pusat perbelanjaan lainnya, bahkan taman atau tempat bermain pun saat ini telah dilengkapi dengan jaringan internet nirkabel ini yang disediakan secara cuma cuma. Biasanya tempat tempat yang dilengkapi dengan jaringan internet nirkabel ini memasang papan sign bahwa tempat ini dilengkapi dengan jaringan WiFi. Namun terekadang ada orang yang sengaja tidak memasang papan informasi tentang WiFi yang terpasang pada tempatnya agar orang lain tidak tahu bahwa pada tempat tersebut telah dipasang WiFi.

Namun saat ini telah tersedia aplikasi untuk Android atau tablet Android Anda untuk melakukan pencarian sinyal WiFi yang berada pada daerah Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melihat ada berapa titik WiFi yang tersedia pada kawasan atau daerah Anda. yang Anda perlukan untuk semua ini hanya download aplikasi WiFi ini dan memasangnya pada device Android Anda baik itu ponsel atau tablet Anda. setelah Anda download aplikasi WiFi Finder ini,

Dengan download aplikasi WiFi Finder ini, Anda tak hanya bisa melakukan pencarian sinyal WiFi di daerah Anda, Namun Anda juga mendapatkan informasi detail tentang setiap sinyal WiFi yang ingin Anda ketahui, seperti kekuatan sinyalnya, MAC dan IP Address, Security, dan informasi penting lainnya yang ingin Anda ketahui tentang sinyal WiFi Anda. Aplikasi WiFi Finder ini juga menyediakan kemampuan menyimpan atau mengingat tempat WiFi yang belum pernah Anda coba sebelumnya namun telah Anda lakukan pemindaian.

Melalui aplikasi ini Anda bisa menemukan mana tempat yang memiliki sinyal WiFi yang paling kuat di antara sinyal WiFi lainnya di tempat atau di kota Anda. memang cara ini sedikit curang, namun tak ada salahnya untuk Anda coba, mungkin sewaktu waktu Anda membutuhkan koneksi WiFi yang tergolong cepat untuk keperluan tertentu.

Aplikasi ini tak ayalnya sebuah radar untuk mendeteksi sesuatu, namun yang dideteksi oleh aplikasi in adalah sinyal WiFi disekitar Anda. aplikasi ini disediakan gratis oleh pihak pengembangnya, jadi Anda bisa download aplikasi Wi-Fi ini tanpa harus mengeluarkan sedikit pun uang Anda. aplikasi ini merupakan salah satu rekomendasi terbaik untuk melengkapi koleksi aplikasi android Anda. untuk download aplikasi Wi-Fi in isecara gratis Anda bisa langsung mengunjungi Google Play.

Dan jangan lupa, Paseban juga hadir dengan aplikasi Hot Spot Information yang tak kalah menarik dari aplikasi tersebut, Anda bisa mencoba aplikasi tersebut di sini. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel