Daftar Game untuk Anak Perempuan bagi Anda Pengguna Android

15 Mar 2012 16:30 13407 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Di Google Play Store sendiri, terdapat beberapa game untuk anak perempuan yang layak untuk Anda coba. Game-game tersebut bisa Anda peroleh dengan gratis maupun berbayar. Penasaran dengan game-game tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

 

Berbagai jenis permainan atau game untuk handphone Android bisa Anda temukan di Google Play Store yang merupakan rebranding Android Market. Dari game petualangan yang menyajikan aksi-aksi menegangkan yang cocok untuk anak laki-laki, hingga game untuk anak perempuan. Game untuk anak perempuan akan lebih menekankan pada minat perempuan mengenai hal-hal yang berbau feminis. Dari cara berdandan, berbelanja, hingga memasak.

Di Google Play Store sendiri, terdapat beberapa game untuk anak perempuan yang layak untuk Anda coba. Game-game tersebut bisa Anda peroleh dengan gratis maupun berbayar. Penasaran dengan game-game tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

Make-Up Girls

Dari namanya, game untuk anak perempuan ini sudah jelas merupakan game makeup atau game berdandan. Dalam game ini, Anda akan ditantang untuk memberikan dandanan yang cocok. Dalam game ini pula Anda dihadapkan dengan empat orang model cantik yang siap untuk di-makeup. Anda bisa menggunakan berbagai jenis peralatan makeup seperti eye shadow, lipstick, earring dan lain sebagainya.

Game untuk anak perempuan ini bisa Anda dapatkan dalam dua versi, yakni versi gratis dan versi berbayar. Untuk versi gratis, Anda bisa mengunduhnya di sini. Sedangkan untuk versi berbayar, Anda diharuskan untuk mengeluarkan uang sebesar $1.99 USD dan bisa di-download di sini.

Dress Me Girl Beta

Pilihan download game untuk anak perempuan selanjutnya adalah sebuah game 3D berjudul Dress Me Girl Beta. Ya, game ini memang masih dalam versi beta alias dalam tahap pengembangan. Meskipun demikian, game ini tetap menghadirkan kualitas yang bagus. Dalam game ini, Anda diberi kesempatan untuk mendandani seorang model dengan berbagai jenis baju yang cantik. Dari sebuah gaun untuk pesta hingga baju untuk berjalan-jalan. Game ini bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

Barbie Pajama Party

Tokoh Barbie menjadi tokoh yang sangat terkenal di kalangan anak perempuan. Tak heran jika di Google Play Store terdapat berbagai game Barbie yang bisa Anda temukan. Barbie Pajama Party merupakan game untuk anak perempuan dengan tokoh Barbie yang cukup menarik. Di sini, Anda akan ditantang untuk mendandani tokoh Barbie dengan berbagai jenis piyama. Tentunya sebagai boneka yang terkenal karena fashion yang stylish, Barbie dalam game ini harus berdandan dengan gaya yang menarik.

Dalam game ini, Anda bisa mengenakan berbagai jenis piyama untuk Barbie. Tak hanya itu, Anda juga dapat menambahkan berbagai aksesoris lain seperti rambut palsu, perhiasan hingga berbagai jenis mainan lain. Game ini bisa diunduh secara gratis dan kompatibel dengan berbagai versi Android. Dari Android versi 1.6 hingga Android Ice Cream Sandwich 4.0. Untuk mengunduhnya, Anda bisa mengklik link ini. [IB]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel