Kiddo 0-5 - Aplikasi Anak-Anak untuk Perangkat BlackBerry

12 Mar 2012 15:00 2622 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Kiddo 0-5 merupakan salah satu aplikasi anak-anak yang cukup menghibur dan dapat digunakan oleh para orangtua untuk mengajarkan sang buah hati berhitung dengan cara yang menyenangkan.

Sebuah perangkat smartphone saat ini tidak hanya dapat digunakan oleh para orang dewasa saja. Mereka yang telah berkeluarga dan memiliki balita yang masih harus mereka bimbing, membuat beberapa pengembang aplikasi mengembangkan produk-produk yang diperuntukkan para balita. Kiddo 0- 5 merupakan salah satu aplikasi anak-anak yang cukup menghibur dan dapat digunakan oleh para orangtua untuk mengajarkan sang buah hati berhitung dengan cara yang menyenangkan.

Sesuai dengan namanya, aplikasi anak-anak yang dikembangkan oleh pengembang Spice ini dapat membantu mendidik anak-anak yang berusia 0-5 tahun. Banyak pengembang aplikasi yang menyadari kehadiran anak dalam sebuah rumah tangga, dan mereka membuat anak-anak tersebut memperebutkan perangkat smartphone orangtuanya hanya untuk sekadar bermain game dengan konten yang kurang baik. Aplikasi anak-anak yang dapat digunakan pada perangkat BlackBerry ini tentunya dapat memfasilitasi interaksi yang menarik dan mendidik antara anak dan orangtuanya.

Aplikasi anak-anak ini memiliki banyak kumpulan gambar, animasi, musik dan interaksi yang menarik pada layar. Fitur pertama yang mereka hadirkan di dalam aplikasi ini adalah Flash Cards. Fitur ini diperuntukkan untuk anak berusia 0-3 tahun. Flash Cards memiliki tampilan antarmuka yang mudah untuk digunakan. Selain itu pengembang Spice pun telah memasukkan beberapa gambar dalam kategori yang berbeda seperti alfabet dan hitungan angka. Dengan rentang umur yang telah dipisahkan oleh pengembang, Kiddo tentunya dapat Anda gunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Selain itu Anda pun dapat menggunakan fitur Activity Mode yang diperuntukkan untuk anak berusia 3-5 tahun. Fitur ini merupakan kelanjutan dari pelajaran menggunakan Flash Cards. Activity Mode dapat mengajarkan anak Anda dalam mengkoordinasikan kontrol antara tangan dan mata. Masih dengan permainan yang sama seperti alfabet dan hitungan angka, fitur ini akan lebih menjelaskan setiap tahapan yang dilalui sang anak.

Aplikasi ini tentunya dapat Anda gunakan untuk menghabiskan waktu bersama buah hati. Selain dapat menghibur, aplikasi anak-anak ini pun secara tidak langsung dapat mengajarkan anak Anda banyak hal. Kiddo berisi banyak permainan huruf, angka, binatang, buah-buahan dan berbagai macam alat transportasi untuk dimainkan. Anda dapat mengunduh aplikasi Kiddo 0-5 untuk percobaan selama 40 kali. Setelah itu Anda harus membeli modul-modul yang telah pengembang siapkan. Untuk memiliki aplikasi anak-anak di perangkat BlackBerry, Anda dapat mengunduhnya di BlackBerry App World. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel