Tiga Game yang Menarik Berbasis Film Terkenal

12 Mar 2012 09:00 2762 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Bermain game ialah hal yang paling menyenangkan bagi banyak orang. Bahkan bagi sebagian orang memainkan game baik di PC, laptop, atau bahkan ponsel, bisa menjadi semacam terapi untuk menghilangkan stress. Terlebih kalau game tersebut tergolong game yang menarik dengan struktur cerita dan ending-nya yang jelas.

Bermain game ialah hal yang paling menyenangkan bagi banyak orang. Bahkan bagi sebagian orang memainkan game baik di PC, laptop, atau bahkan ponsel, bisa menjadi semacam terapi untuk menghilangkan stress. Terlebih kalau game tersebut tergolong game yang menarik dengan struktur cerita dan ending-nya yang jelas.

Nah, bagi para pecinta film terdapat game yang menarik yang diadopsi dari sebuah film bisa menjadi hiburan tersendiri. Dengan kehadiran game yang menarik tersebut, Anda setidaknya masih bisa merasakan sensasi dan nuansa kehadiran beberapa film-film Hollywood meskipun dalam bentuk game di ponsel. Berikut beberapa game yang menarik berbasis film terkenal.

Fast Five the Movie

Film ini merupakan salah satu film yang paling ditunggu oleh para pencinta film di tanah air. Film ini masih banyak dinantikan oleh para penggemarnya mungkin juga termasuk Anda. Namun, bagaimana jika film ini kemudian diadopsi dalam bentuk game yang menarik dalam ponsel, akankah memiliki kualitas cerita dan efek yang sama dengan film aslinya? Anda perlu membuktikannya sendiri supaya penilaiannya menjadi objektif.

Dalam game Fast Five the Movie ini, pemain akan berperan sebagai Brian O'Connor yang bisa dan berkemampuan mobil balap sesuai dengan yang Anda inginkan. Anda berkewajiban untuk mengalahkan banyak lawan/musuh yang kerap Anda jumpai di jalanan Rio de Janeiro Brazil, Republik Dominika sampai ke Hongkong. Sudah siap berpetualang?

Pengembang: Gameloft
Genre: Balapan
Platform: iPhone, iPad, Android
Link download

Cars 2

Cars 2 bercerita mengenai pengalaman-pengalaman seru nan menegangkan sebuah mobil balap bernama McQueen beserta teman-temannya. Para penggemarnya banyak yang menantikan kehadiran film yang satu ini. Nah, bagi Anda yang ingin lebih mendalami karakter dan jalan cerita Cars 2 ini, maka boleh memainkan film ini dalam bentuk game yang menarik: Game Cars 2. Anda tertarik?

Cars 2 diklaim oleh publishernya sendiri Walt Disney lebih seru dengan mengetengahkan sudut pandang pemainnya akan berada di samping atau grafis side scrolling. Game yang menarik Cars 2 lebih mirip dengan game Mario Brothers dibandingkan Need for Speed. Nampaknya, Anda akan lebih gagah dengan memainkan game Cars 2 ini. Untuk memainkannya, Anda bisa klik link berikut.

Publisher: Walt Disney
Genre: Racing
Platform: iPhone, iPad, iPod Touch

Transformer Dark of the Moon

Game Transformer Dark of the Moon dijamin akan memberikan pengalaman seru bagi Anda yang memainkannya. Sama seperti game yang menarik sebelumnya, game Transformer Dark juga diadaptasi dari filmnya. Ketika memainkan game ini, maka para pemainnya akan berperang menghancurkan keberadaan Deception sebagai musuh utama Optimus Prime (pemain utama). Gameplay yang ditawarkan di iOS ini dijamin akan memberikan tantangan yang baru dan berkelas.

Publisher: Electronic Arts
Genre: Action
Platform : iOS
Link download [EH]

 

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel