Doodle God - Game Unik Android Dengan Gaya Alchemy

8 Mar 2012 18:30 3886 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Banyaknya genre game yang telah lahir di dunia menambah maraknya dunia permainan digital dewasa ini. Tak dipungkiri juga lahir genre game yang baru dan tergolong unik. Yaitu game yang bergenre alchemy. Salah satu game yang menuntut kreatifitas Anda untuk menggabungkan beberapa elemen agar menjadi suatu hal yang baru yang Anda inginkan.

Banyaknya genre game yang telah lahir di dunia menambah maraknya dunia permainan digital dewasa ini. Tak dipungkiri juga lahir genre game yang baru dan tergolong unik. Yaitu game yang bergenre alchemy. Salah satu game yang menuntut kreatifitas Anda untuk menggabungkan beberapa elemen agar menjadi suatu hal yang baru yang Anda inginkan. Dan Paseban memiliki salah satu game unik Android yang memiliki genre alchemy pula. Game ini bernama Doodle God hasil pengembangan dari developer JoyBits yang mengenalkan game alchemy untuk Android.

Dalam gameplay ini Anda berperan sebagai Tuhan yang bebas mencipta apa saja. Anda akan diberi empat unsur dasar dalam membuat lingkungan yang Anda ingin. Keempat unsur tersebut di antaranya Api, Air, Udara dan Bumi. Dari keempat elemen tersebut Anda dapat menikmati karakter Anda sebagai Tuhan untuk menciptakan apa saja yang Anda inginkan. Gameplay ini membebaskan ada membuat unsur baru dengan menggabungkan beberapa elemen tersebut. Game ini menghadirkan suara yang indah serta grafik yang menawan dan indah.

Dengan kombinasi kartun yang memukau, licin, dan benar benar bekerja dengan baik dalam game unik Android ini, serta ditambahakannya efek suara dan musik yang benar benar menakjubkan akan membawa Anda masuk kedalam permainan ini dan juga Anda akan menyadari bahwa game ini dibuat dengan nilai produksi yang sangat serius dalam pembuatannya. Hal ini masih berlanjut di mana animasi transisi layar disuguhkan sangat halus dan rapi.

Pada setiap permainan yang baru Anda akan sering menerima pesan pesan untuk menyemangati diri Anda yang bertujuan untuk mendorong kemajuan Anda. Anda juga akan merasakan bahwa game unik Android ini benar benar interaktif. Apabila Anda berhasil menggabungkan elemen, Anda akan mendapatkan 300 lebih elemen yang lebih canggih. Setiap penemuan jelas akan membuka kombinasi unik yang lainnya. Namun sama seperti game lainnya, game unik Android ini juga menuntut Anda mempunyai sejumlah energi tertentu untuk bisa menggabungkan beberapa elemen baru untuk menciptakan elemen yang lebih canggih lagi. Sejujurnya hal ini membawa Anda dalam pola permainan yang memakan waktu lama, namun sangat mengasyikkan. Doodle God ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu membosankan Anda.

Telah banyak para pengguna Android yang memainkan Doodle God ini dan game ini masuk dalam 20 game terbaik Android pada tahun lalu. Doodle God merupakan game unik Android yang layak untuk Anda coba, terutama jika Anda tertarik dengan jenis gameplay alchemy-style. Doodle God ini akan membuat Anda menjadi adiktif dan penasaran untuk memperoleh kombinasi unsur unsur yang berikutnya.

Bagi Anda yang tertarik dengan game unik Android Doodle God ini, bisa langsung mengunduhnya di Google Play Store App. [PY]

Doodle God - New Official Trailer

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel