Car Maintenance Reminder - Pilihan Aplikasi Mobil untuk Smartphone Android

9 Mar 2012 08:30 4582 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Car Maintenance Reminder merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk memantau keadaan mobil Anda. Hal yang dipantau oleh aplikasi ini antara lain: melacak jarak tempuh kendaraan, efisiensi bahan bakar dan biaya serta memberikan peringatan bahwa mobil Anda sudah waktunya service atau sudah jatuh tanggal tempo untuk service.

Car Maintenance Reminder merupakan sebuah aplikasi mobile yang berfungsi untuk memantau keadaan mobil Anda. Hal yang dipantau oleh aplikasi ini antara lain: jarak tempuh kendaraan, efisiensi bahan bakar dan biaya serta reminder service. Selain untuk melacak kedua fungsi tadi, aplikasi ini juga melacak segala sesuatu dari penggunaan bahan bakar ketika Anda terakhir kali mengganti oli untuk mengetahui kapan Anda harus melakukan check-up untuk mobil Anda. Jadi Anda tidak perlu lagi menandai kalender Anda untuk melakukan perawatan mobil. Yang perlu Anda lakukan adalah aplikasi mobil ini ke dalam sistem android Anda. Dengan Aplikasi mobil ini bisa memantau semua detail tentang mobil Anda hanya dengan satu klik. Selain aplikasi ini, Paseban juga telah memberikan referensi aplikasi serupa lain di sini.

Selain hanya memantau jadwal ganti oli atau estimasi biaya mobil, Anda juga bisa mendapatkan informasi detail lain. Jika Anda memasukkan informasi odometer dan waktu pengisian bahan bakar, maka aplikasi mobil ini dapat memberikan informasi tentang seberapa jauh jarak yang akan Anda tempuh sesuai dengan bahan bakar yang Anda isikan. Akan ada tampilan logo ketika aplikasi ini bekerja untuk melacak mobil Anda dan Anda akan mendapatkan informasi rinci yang Anda masukkan dengan tampilan grafik. Seperti yang telah disebutkan, bahwa aplikasi ini sarat dengan fitur menarik untuk melacak setiap detail dari perawatan mobil Anda dengan pengingat jadwal pemeliharaan yang rinci pula. Aplikasi mobil ini akan mengingatkan Anda akan jadwal pemeliharaan mobil Anda apabila telah melewati waktu selama 7 hari atau telah menempuh perjalanan sejauh 200 km.

Aplikasi mobil ini menyediakan lebih dari 50 mobil dunia termasuk mobil Amerika dan Eropa. Aplikasi ini mendukung informasi detail mobil seperti rotasi ban, filter mesin, wiper, transmisi, rem, power steering, radiator, busi, keselarasan roda, break pad, timing belt, dinamo, bahkan pembayaran pajak surat kendaraan Anda. Apabila Anda tidak malas untuk memasukkan informasi tersebut, maka Anda akan sangat terbantu untuk memeberikan perawatan pada mobil Anda.

Aplikasi Mobil ini sangat pas untuk wanita. Terlebih kebanyakan wanita tidak tahu tentang detail perawatan mobil. Aplikasi ini akan bekerja untuk Anda. Dan Anda para wanita hanya tinggal menggunakan mobil Anda seperti biasanya. Tanpa harus memikirkan perawatan mobil. Karena aplikasi ini bekerja untuk Anda.

Aplikasi ini ada dua versi. Versi lite dan versi pro. Untuk versi lite, aplikasi ini hanya menyediakan satu jenis mobil saja. Sedangkan yang pro mendukung lebih dari 50 jenis mobil. Versi lite merupakan versi yang tidak berbayar, sedangkan pro merupakan versi berbayar. Untuk Anda yang ingin Aplikasi Mobil versi lite, dapat langsung mengunduh ke sini. Dan untuk Aplikasi Mobil versi pro, dapat langsung ke sini dengan membayar $1.99 USD. [PY]

Car Maintenance Reminder Pro for Android

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel