Actions Pro - Aplikasi Pembuat Program Android Anda Menjadi Semakin Pintar

8 Mar 2012 08:00 3490 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi Anda para pengguna ponsel pintar atau smartphone, khususnya Android, Anda pasti telah merasakan bagaimana cara kerja smartphone yang cepat dan sangat membantu Anda dalam segala aktivitas. Namun -sepintar pintarnya-™ ponsel pintar, masih ada kekurangan di dalamnya. Seperti profil bawaan yang disediakan kadang tidak mendukung dengan apa yang Anda inginkan.

Bagi Anda para pengguna ponsel pintar atau smartphone, khususnya Android, Anda pasti telah merasakan bagaimana cara kerja smartphone yang cepat dan sangat membantu Anda dalam segala aktivitas. Namun ‘sepintar pintarnya’ ponsel pintar, masih ada kekurangan di dalamnya. Seperti profil bawaan yang disediakan kadang tidak mendukung dengan apa yang Anda inginkan. Kali ini ada sebuah aplikasi pembuat program pada Android Anda menjadi lebih pintar, dengan cara membuat profil Anda sendiri yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tidak hanya mencakup profil - profil stAndar, namun juga semua fitur pada ponsel Android Anda juga berubah sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Aplikasi pembuat program Android Anda menjadi lebih pintar melalui profil yang dibuatnya ini bernama Actions Pro.

Actions Pro merupakan aplikasi pembuat program Android menjadi pintar yang sangat membantu. Fitur yang sangat membantu dan sangat user-friendly. Actions Pro memfasilitasi Anda membuat program yang merupakan profil yang menjadikan Android Anda menjadi lebih pintar daripada yang sebelumnya. Efek yang diberikan kepada Anda setelah menggunakan aplikasi ini ialah memberikan kontrol yang lebih dibandingkan ponsel Android Anda yang sebelumnya atau biasanya. Mari kami beri tahu salah satu contoh apa yang diberikan oleh Actions Pro kepada Anda. Actions Pro akan menjadi silent secara otomatis ketika Anda sedang tidur. Tanpa Anda mengubahnya secara manual. Aplikasi ini sangat membantu bagi Anda yang memiliki kegiatan yang sangat padat.

Mungkin salah satu dari Anda adalah seorang yang dengan jadwal yang padat dimana kita menemukan diri kita dalam berbagai situasi. Seperti pada saat rapat,kerja, berbelanja, tidur dan lain lain. Namun bagaimana jika dalam pertemuan Anda tiba tiba ponsel Anda berdering keras. Tentunya akan memecahkan konsentrasi para peserta rapat dan Anda sendiri pasti akan kesal. Inilah kegunaan aplikasi pembuat program Android Anda menjadi lebih pintar dengan membuat profil yang dapat Anda atur sendiri. Seperti contoh Anda akan pergi tidur pada jam 10 malam dan bangun pada jam 7 keesokan paginya. Maka Anda hanya perlu mengatur pada jam 10 malam ponsel Anda menjadi silent dan kembali menjadi general pada saat jam 7 pagi keesokan hari. Beberapa contoh fitur yang terdapat pada ponsel ini antara lain Smart Volume Profile Manager, Profil Comfort, PhoneWeaver, dan Locale.

Pada intinya aplikasi pembuat program dalam bentuk profil ini membuat ponsel Anda menjadi lebih ‘pintar’ dari ponsel Android Anda sebelumnya. Aplikasi pembuat program Android Anda untuk menjadi lebih pintar ini disediakan memang tidak secara gratis, namun Anda bisa mencobanya terlebih dahulu secara gratis. Untuk membeli atau sekedar mencoba aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya di sini. [PY]

Actions Pro Video

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel