Make Me Bald - Aplikasi Android Unik yang Bisa Mengubah Kepala Menjadi Botak

6 Mar 2012 19:00 11572 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi Anda pengguna Android, Anda bisa mengunjungi Android Mareket untuk mendapatkan aplikasi-aplikasi unik, lucu, keren dan menarik. Seperti aplikasi Android unik yang bernama Make Me Bald ini.

Mungkin Anda memerlukan suatu hiburan untuk bersenang-senang atau sekedar melepas lelah di tengah kesibukan Anda. Bagi Anda pengguna Android, Anda bisa mengunjungi Android Market untuk mendapatkan aplikasi-aplikasi unik, lucu, keren dan menarik. Dengan banyaknya aplikasi yang ada, tidak menutup kemungkinan membuat Anda kebingungan harus mencoba aplikasi mana yang sekiranya Anda perlukan. Pada artikel kali ini Paseban akan merekomendasikan sebuah aplikasi Android unik yang bisa Anda nikmati via perangkat Anda, aplikasi ini bernama Make Me Bald.

Dengan aplikasi Make Me Bald, Anda bisa membuat foto seseorang menjadi botak. Tidak hanya membuat kepala botak, tapi juga bisa menambahkan kumis yang lucu. Jika Anda menggunakan aplikasi Android unik ini dengan baik, maka tidak menutup kemungkinan Anda akan membuat kreasi yang mencengangkan dan membuat orang yang melihatnya tertawa terbahak-bahak.

Cara menggunakan aplikasi Android unik, Make Me Bald ini cukup mudah, Anda hanya perlu memilih foto mana yang ingin Anda kreasikan lalu Anda crop foto tersebut. Kemudian Anda atur lingkar kepala, mata dan mulut. Setelah itu foto siap dicukur. Tahap pencukuran ini juga terbilang sangat mengasyikkan, Anda bisa membayangkan jika Anda adalah seorang tukang cukur yang siap untuk mencukur habis rambut seseorang di depan mata Anda, atau Anda hanya ingin mencukur habis bagian tengahnya saja dengan menyisakan rambut di kedua sampingnya. Akan lebih lucu lagi jika Anda berkreasi dengan mencukur di samping kanan dan kiri lalu menyisakan di bagian tengah, Anda bisa membayangkan hasilnya menjadi seperti anak punk, atau bahkan Anda bisa mencukurnya sampai habis dan benar-benar terlihat licin. Sungguh menyenangkan bukan?

Tidak memerlukan banyak waktu untuk menjalankan aplikasi Android unik ini, hanya cukup beberapa detik saja, Anda bisa membuat hal yang sangat lucu. Aplikasi Make Me Bald memang bukan termasuk aplikasi yang sangat penting, namun cukup ampuh untuk menghilangkan rasa jenuh dan capek. Jika Anda tertarik untuk mencobanya, Anda bisa mendapatkan aplikasi ini di Android Market secara gratis. Selamat mencoba! [RF]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel