Camera Awesome - Aplikasi Kamera iPhone Gratis dengan Berbagai Macam Fitur Menarik

6 Mar 2012 16:30 3774 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ada begitu banyak aplikasi kamera iPhone di App Store yang telah digunakan para pengguna perangkat iOS. Sebagian dari aplikasi tersebut memiliki beragam opsi harga yang harus dibayar agar pengguna dapat menggunakan banyak fitur menarik di dalamnya.

Ada begitu banyak aplikasi kamera iPhone di App Store yang telah digunakan para pengguna perangkat iOS. Sebagian dari aplikasi tersebut memiliki beragam opsi harga yang harus dibayar agar pengguna dapat menggunakan banyak fitur menarik di dalamnya. Sebagian dari Anda mungkin telah menjadi penggemar setia aplikasi kamera iPhone seperti Instagram, Camera+, dan lainnya. Tapi, mungkin Anda akan mengalihkan perhatian kepada aplikasi dari pengembang SmugMug yang satu ini.

Aplikasi yang diberi nama Camera Awesome ini mungkin belum menjadi yang terbaik, tapi dengan fitur melimpah dan dapat diunduh secara gratis, tentunya aplikasi kamera iPhone ini menarik untuk dicoba.

Selain memiliki banyak sekali fitur menarik yang tersedia di dalamnya, aplikasi kamera iPhone inipun telah dilengkapi dengan teknologi dari Athentech yang dapat meningkatkan kualitas foto. Namun tentunya kualitas foto yang Anda dapat tergantung pula dari kualitas sensor dan lensa kamera ponsel. Semakin baik perangkat kamera iPhone Anda, semakin baik pula kualitas foto yang akan Anda dapatkan.

Di dalam aplikasi ini, Anda akan menemukan fitur-fitur seperti Golden Spiral, Golden Triangle dan masih banyak lagi fitur dengan komposisi foto lainnya yang dapat digunakan. Camera Awesome pun memungkinkan Anda untuk mengatur metering dan titik fokus kamera tanpa merekomposisi gambar. Kemampuan aplikasi kamera iPhone tersebut hanya akan Anda dapatkan pada Camera Awesome ini.

Apabila Anda telah membidik sebuah pbyek, aplikasi kamera iPhone ini akan membawa Anda kepada tombol Awesomize. Awesomize merupakan teknologi yang dikembangkan oleh Athentech Imaging di mana gambar yang telah Anda ambil dapat secara otomatis dikoreksi. Anda cukup melalukan satu kali klik pada tombol tersebut. Setelah itu Anda dapat melakukan beberapa perubahan komposisi seperti efek, tingkat kecerahan foto dan lain sebagainya. Anda pun dapat memotong bagian foto yang tidak diinginkan, menambahkan teks, menambahkan filter, tekstur hingga bingkai yang ingin digunakan.

Fitur-fitur tersebut diciptakan oleh seorang fotografer profesional bernama Kevin Kubota. Dengan menggunakan Camera Awesome ini, Anda akan mendapatkan opsi pengolahan foto seperti halnya yang digunakan oleh para fotografer profesional. Selain dapat mengolah foto, aplikasi kamera iPhone ini pun dapat digunakan saat melakukan perekaman video. Selain itu, kemampuan konektivitasnya dengan berbagai jejaring sosial secara mudah memberikan kesan unik tersendiri. Aplikasi ini bukan hanya dapat mengirim foto melalui email dan SMS, tetapi juga dapat langsung terhubung dengan Twitter, Picasa, Flickr, Photobucker, hingga YouTube. Anda cukup masuk ke dalam fitur Cross Posting dan menggeser tombol ON pada pilihan jejaring sosial yang hendak dipilih untuk berbagi foto.

Dengan kemampuan Awesomize, Camera Awesome ini tentunya dapat menjadi opsi menarik yang patut Anda coba. Proses koreksi foto menggunakan teknologi dari Athentech tentunya menjadi salah satu keunggulan aplikasi kamera iPhone ini. Terlebih aplikasi ini dapat Anda unduh secara gratis. Untuk menggunakannya, Anda dapat mengunduhnya langsung di Apple App Store. [MS]

iPhone. Photography. Awesomized. Free.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel