Acer Liquid Glow - Smartphone Acer Terbaru dengan Dukungan Android ICS dan Konektivitas NFC

6 Mar 2012 11:00 4394 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Tidak ingin tertinggal dengan LG, Samsung, ZTE, Panasonic, dan Nokia yang telah mengumumkan smartphone baru pada ajang Mobile World Congress, Acer pun ikut bergabung dan mengumumkan perangkat terbarunya yakni Acer Liquid Glow.

Tidak ingin tertinggal dengan LG, Samsung, ZTE, Panasonic, dan Nokia yang telah mengumumkan smartphone baru pada ajang Mobile World Congress, Acer pun ikut bergabung dan mengumumkan perangkat terbarunya yakni Acer Liquid Glow.

Acer Liquid Glow adalah salah satu smartphone Acer dan Konektivitas NFC") yang disajikan di Mobile World Congress 2012. Perangkat ini masuk ke dalam kategori mid-range karena spesifikasi perangkat keras yang dimiliki dengan kesan yang baik. Disebutkan bahwa Acer Liquid Glow akan dijalankan dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang menghadirkan keseimbangan antara gaya, kinerja dan harga yang terjangkau untuk kesenangan masa kini dan juga jejaring sosial.

Smartphone Acer kali ini berbeda dengan dimensi Acer Liquid E dan Acer Liquid Express E320. Acer Liquid Glow memiliki dimensi yang lebih ergonomis dengan layar 3.7 inci TFT Capacitive Multi-touchscreen dengan resolusi layar 320 x 480 piksel. Dilengkapi dengan detail krom dan casing sentuhan yang lembut, Acer mengklaim smartphone ini berukuran sempurna serta pas dalam genggaman.

Prosesor yang disertakan ke dalam smartphone Acer Liquid Glow adalah 1 GHz single core prosesor yang bekerja sama dengan 512 MB RAM. Hal ini tidak terlalu impresif namun cukup melengkapi pengalaman Anda menggunakan Android Ice Cream Sandwich tanpa banyak menemui masalah. Perlu diketahui pada produk smartphone terbarunya ini, Acer tidak banyak melakukan perubahan radikal pada interface-nya saja. Faktanya, beberapa modifikasi tampaknya hanya superficial dan terdapat pula beberapa widget baru yang diperkenalkan.

Pada bagian belakang Acer Liquid Glow disematkan kamera 5 MP dengan lampu flash LED yang digunakan untuk ruang dengan cahaya rendah. Kamera smartphone Acer ini juga bisa disesuaikan dalam mode panorama dan fokus sentuhan. Yang menarik dari ponsel ini adalah fitur konektivitas yang sudah dibekali dengan NFC (Near Field Communication).

Rencananya Acer Liquid Glow akan dipasarkan pada awal musim semi tahun ini dan tersedia dalam seri warna seperti Sakura Pink, Alpine White, dan Cat’s Eye Black. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga smartphone Acer ini. [RK]

Simak Video Berikut:

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel