Websong M002 Slim - Kemampuan Berkelas dengan Harga Murah

2 Mar 2012 17:00 7842 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sudah banyak tablet PC lokal yang telah beredar di pasaran dengan berbagai fitur dan harga yang miring. Salah satu vendor lokal yang mengeluarkan tablet PC dengan harga murah adalah Websong. Paseban.com akan membahas salah satu produknya yaitu Websong M002 Slim.

Sudah banyak tablet PC lokal yang telah beredar di pasaran dengan berbagai fitur dan harga yang miring. Salah satu vendor lokal yang mengeluarkan tablet PC dengan harga murah adalah Websong. Paseban akan membahas salah satu produknya yaitu Websong M002 Slim.

Desain & Dimensi

Websong M002 Slim hadir dengan desain yang tak jauh beda dengan tablet PC lokal lainnya. Terdapat dua pilihan warna hitam dan putih dengan sisi bodi berwarna silver yang berbahankan plastik solid. Pada sisi bodi Anda akan menemui berbagai Port Usb, Port Earphone, Port Charge dan lain lain. Websong M002 Slim memiliki dimensi 195 x 122 x 11,7 mm.

Hardware & OS

Hardware adalah bagian yang paling diutamakan pada Websong M002 Slim ini terbukti dengan disematkannya CPU ARM Cortex-A9 1.2 GHz yang setara dengan prosesor Apple iPad 2, GPU Mali-400, RAM 512 MB dengan memory internal 2GB/4GB/8GB/16GB yang disesuaikan dengan paket penjualan lalu terdapat juga slot untuk micro-SD yang mendukung hingga 32GB.

Layar & Menu

Tablet PC lokal Websong M002 Slim menggunakan layar sentuh WVGA dengan resolusi 1024x728 piksel dengan ukuran 7 inchi. Yang menarik layar sentuh pada tablet PC ini mendukung 5 titik sentuhan yang dapat dikatakan double multi touch. Menu yang disajikan tampil dengan icon-icon sederhana.

Multimedia

Multimedia yang diberikan oleh tablet PC lokal Websong M002 Slim tidak terlalu menonjol. Terdapat Audio player yang mendukung format MP3, WMA, AAC, FLAC, WAV, OGG, APE dll dan video player standard bawaan yang mendukung format AVI, RMVB, FLV, MPG, MP4 dll dengan hasil suara stereo dan terdapat kamera dengan hasil yang cukup baik.

Internet & Koneksi

Mengunjungi dunia maya pengguna tablet PC lokal Websong M002 Slim menyuguhkan Wifi dan dapat pula menggunakan modem eksternal. Untuk mengirim data antar gadget dapat menggunakan kabel data.

Kesimpulan

Dengan harga pasaran 1 jutaan tablet PC lokal Websong M002 Slim mempunyai kemampuan yang tidak dapat diragukan lagi dengan menggandeng OS Android Froyo dan prosesor yang cukup tinggi menjadi nilai jual yang diberikan oleh Websong. Kelemahannya belum disematkannya slot kartu sim seperti tablet PC lokal lainnya. [AR]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel