iGrade for Teacher - Aplikasi Manajemen Sekolah untuk iPhone Khusus Untuk Guru

5 Mar 2012 10:00 2975 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Hari - hari mamasukkan nilai-nilai siswa ke buku catatan, kini sudah berakhir. Para guru dapat memanfaatkan teknologi mobile phone yang saat ini sedang berkembang. Hadirnya iGrade for Teacher akan sangat membantu guru dalam melacak nilai, kehadiran, catatan untuk siswa mereka. iGrade for Teacher ini merupakan salah satu aplikasi manajemen sekolah yang nyaman dipakai dan memiliki navigasi yang mudah. Menurut paseban aplikasi seperti ini layak diapresiasi oleh pendidik.

Hari - hari mamasukkan nilai-nilai siswa ke buku catatan, kini sudah berakhir. Para guru dapat memanfaatkan teknologi mobile phone yang saat ini sedang berkembang. Hadirnya iGrade for Teacher akan sangat membantu guru dalam melacak nilai, kehadiran, catatan untuk siswa mereka. iGrade for Teacher ini merupakan salah satu aplikasi manajemen sekolah yang nyaman dipakai dan memiliki navigasi yang mudah. Menurut Paseban aplikasi seperti ini layak diapresiasi oleh pendidik.

Aplikasi manajemen sekolah yang dikembangkan oleh Zysco ini diharapkan dapat menjadi pengubah hidup bagi Guru yang ingin dapat mengendalikan data mereka dan mengambil pendekatan ilmiah untuk evaluasi siswa mereka. Dengan iGrade, guru dapat mengumpulkan informasi anak didiknya secara real time dan dapat digunakan di mana saja, kapan saja melalui iPhone.

iGrade for Teacher diklaim sebagai aplikasi pertama yang secara keseluruhan didesain untuk para pengajar. Semua sistem aplikasi manajemen sekolah ini sepenuhnya dirancang untuk perangkat iOS dengan interface yang sederhana, hal ini membuat aplikasi ini menjadi buku nilai iOS yang paling powerful di pasaran dengan banyak fungsi.

Anda dapat menambahkan setiap siswa yang Anda ajar melalui iGrade for Teacher, dan kemudian membuat log dari semua siswa Anda. Aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk melengkapi catatan mengenai siswa seperti nama, kelas, informasi pribadi siswa beserta informasi kontak mereka. Aplikasi manajemen sekolah ini benar-benar dapat meningkatkan ketrampilan guru, sehingga dapat mengenali siswanya dengan lebih baik, serta tahu kebutuhan spesifik mereka.

Menggunakan iGrade for Teacher, para guru dapat dengan mudah memantau kehadiran siswanya di kelas. Selain itu, aplikasi untuk guru satu ini juga menyediakan kemampuan untuk menganalisis dan melaporkan nilai. Setiap saat, aplikasi akan memungkinkan Anda untuk menyaring periode waktu, kategori atau mata pelajaran dan kemudian memperoleh informasi seperti GPA, rata-rata nilai, total nilai kelas di tiap mata pelajaran dan sebagainya. iGrade juga menawarkan template Excel dan dashboard Google Docs yang akan membantu untuk menganalisis data sekaligus melaporkannya.

Bagi para guru yang kebingungan menggunakan aplikasi ini, terdapat tutorial yang terdiri dari 18 tutorial seperti Reviewing the Satatistics dan Adjust My Settings. iGrade juga memungkinkan Anda untuk membuat buku nilai sendiri sesuai dengan peraturan kelas Anda.

Para guru akan lupa bagaimana membawa semua folder dan catatan di pertemuan orang tua. Sekarang yang mereka butuhkan hanyalah iPhone. Untuk mendapatkan aplikasi yang sangat berguna ini dapat diperoleh di App Store seharga $5.99. Harga ini bisa dikatakan cukup murah untuk sebuah aplikasi manajemen sekolah yang powerful. [RK]

iGrade for Teacher iPhone App Review - CrazyMikesapps

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel