LiveScore - Aplikasi LiveScore Sepak Bola untuk Perangkat Android Anda

3 Mar 2012 17:00 5353 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Tahun 2012 ini para pecinta sepak bola dunia akan disuguhkan berbagai kompetisi sepak bola dari benua biru. Bintang-bintang seperti Rooney, Messi, Cristiano Ronaldo, hingga Robin Van Persie siap bersaing memperebutkan gelar bergengsi Liga Champions dan Liga Eropa. Semua membawa panji-panji klub dan negaranya masing. Sebagai pecinta sepak bola, Anda tentunya tidak ingin tertinggal barang satu pertandingan untuk mendukung klub atau negara favorit Anda.

Tahun 2012 ini para pecinta sepak bola dunia akan disuguhkan berbagai kompetisi sepak bola dari benua biru. Bintang-bintang seperti Rooney, Messi, Cristiano Ronaldo, hingga Robin Van Persie siap bersaing memperebutkan gelar bergengsi Liga Champions dan Liga Eropa. Semua membawa panji-panji klub dan negaranya masing. Sebagai pecinta sepak bola, Anda tentunya tidak ingin tertinggal barang satu pertandingan untuk mendukung klub atau negara favorit Anda. Namun, terkadan aktifitas di luar urusan sepak bola tersebut seringkali tidak dapat dikompromikan. Bahkan, Anda pasti pernah merasakan kekecewaan karena tidak dapat menyaksikan pertandingan tim favorit Anda langsung dari stadion atau televisi. Tapi sekarang Anda dapat memperoleh livescore sepak bola langsung dari perangkat Android.

Perusahaan pengembang aplikasi livescore sepak bola ini sesuai dengan nama dan fungsinya, yakni LiveScore. Sebelum merambah dunia aplikasi smartphone, LiveScore telah dikenal sebagai situs yang menayangkan skor berbagai hasil pertandingan cabang olahraga di dunia secara langsung. Aplikasi LiveScore sepak bola ini mengambil data dari situs livescore.com.

Aplikasi LiveScore memiliki tampilan antarmuka yang bersahabat. Pada dasarnya aplikasi ini baru dapat mendukung livescore sepak bola dan pertandingan olahraga tennis. Secara otomatis aplikasi ini selalu me-refresh dirinya setiap beberapa menit sekali sehingga Anda dapat terus memantau hasil pertandingan. Tapi, Anda pun dimungkinkan me-refresh-nya secara manual. Untuk memberikan informasi kepada pengguna smartphone Android, LiveScore akan menunjukkan nama tim dan hasil pertandingan. Untuk sepak bola, aplikasi ini akan menunjukkan pencetak gol dan skor pertandingan secara langsung. Selain itu, Anda pun dapat mengetahui jadwal pertandingan terbaru yang disesuaikan dengan zona waktu tempat Anda berada saat itu.

Kekurangannya, aplikasi LiveScore sepak bola ini tidak memperlihatkan rincian tim yang bermain saat itu. Begitu pun dengan wasit yang memimpin pertandingan atau beberapa informasi pelengkap lainnya. Sementara, Anda pun tidak dapat melakukan kustomisasi tampilan. Alhasil ketika menggunakan aplikasi ini, Anda hanya dapat menatap tampilan aplikasi berwarna oranye dan abu-abu yang kadang membosankan. Tetapi pengembang LiveScore sepak bola ini mengklain bahwa mereka akan segera menambahkan cabang olahraga lain ke dalam aplikasi. Kabarnya mereka akan menambahkan olahraga kriket, hoki, dan bola basket.

Di luar itu semua, aplikasi livescore sepak bola ini akan sangat bermanfaat bagi Anda para pencinta olahraga. Kemampuannya menampilkan skor pertandingan secara langsung dan cepat dapat membuat Anda dapat terus memantau perkembangan dari tim favorit Anda. Sementara, saat ini Liga Champions tengah bergulir kembali. Ketika Anda tidak bisa menyaksikannya secara langsung, LiveScore akan jadi aplikasi yang wajib Anda gunakan. Untuk memillikinya, Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis di Android Market. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel