Ayo Download Game Gameloft Gratis untuk Smartphone!

1 Mar 2012 11:00 13032 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Game yang dirilis oleh Gameloft  hampir sebagian besar adalah game-game terlaris dunia. Tak salah banyak yang mencari tempat untuk download game Gameloft gratis. Kali ini Paseban memberikan tujuh game Gameloft gratis yang bisa Anda mainkan melalui smartphone Android dan atau perangkat Apple Anda.

Gameloft merupakan salah satu developer game terkemuka di dunia. Gameloft yang berpusat di kota Paris, Prancis ini memiliki kantor cabang di 31 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Game yang dirilis oleh Gameloft pun hampir sebagian besar adalah game-game terlaris dunia. Tak salah banyak yang mencari tempat untuk download game Gameloft gratis. Kali ini Paseban memberikan tujuh game Gameloft gratis yang bisa Anda mainkan melalui smartphone Android dan atau perangkat Apple Anda.

Brothers in Arms 2

Game pertama dari Gameloft yang bisa Anda coba adalah sebuah game perang bernama Brother in Arms 2. Anda dapat download game Gameloft gratis ini di sini. Game ini tak berukuran cukup besar, hanya 2,7MB.

Dengan download game Gameloft gratis ini, Anda bisa bermain perang-perangan bersama teman Anda. Ya, game ini memang menawarkan dua mode permainan, yakni Story Mode dan Multiplayer. Dalam game ini, Anda diharuskan untuk memperoleh EXP (Experience) dan Dog Tags (prestasi), maka Anda akan bisa meng-unlock fitur-fitur tambahan dan alat tambahan untuk mempersenjatai prajurit Anda.

Jika Anda telah download game Gameloft gratis ini, Anda juga bisa mengendarai tiga jenis kendaraan perang berbeda, dari sebuah tank, kendaraan off road ataupun glider. Game ini tampil dengan grafis yang sangat bagus bahkan Anda akan memperoleh tampilan 3D pada game gratis ini.

Asphalt 5 Free

Game ini menawarkan 30 jenis kendaraan yang bisa Anda mainkan, dari mobil merek Ferrari, Lamborghini, Audi hingga Ducati. Game gratis dari Gameloft ini juga tampil dengan grafis HD pada smartphone maupun tablet Anda. Dengan download game Gameloft gratis ini, Anda akan dihadapkan pada 12 jenis track yang berbeda.

UNO Free

Anda adalah salah satu penggemar permainan kartu UNO? Kini Anda pun bisa memainkan game ini secara gratis melalui smartphone Android dan perangkat Apple. Game ini memiliki ukuran file yang cukup besar, yakni 122 MB. Jadi sebelum download game Gameloft gratis ini, pastikan Anda memiliki space yang cukup banyak pada perangkat mobile Anda. Seperti halnya permainan kartu UNO di kehidupan nyata, Anda juga bisa memainkan game UNO melalui perangkat mobile bersama teman atau keluarga baik melalui internet atau jaringan WiFi. Di sini, Anda juga bisa menggunakan sembilan peraturan yang berbeda.

GT Racing: Motor Academy Free+

Game ini adalah game balap mobil gratis dari Gameloft yang bisa Anda jadikan sebagai alternatif. Anda bisa download game Gameloft gratis ini di sini. Sedangkan untuk Anda pemilik iPhone, bisa klik link berikut. Di sini, Anda akan berperan sebagai seorang pembalap yang sedang meniti karir menjadi salah satu pembalap terkemuka dunia.

Pada awal permainan, Anda diharuskan untuk menjalani tes mengemudi untuk memperoleh lisensi sebagai seorang pembalap. Selanjutnya, Anda akan bisa memainkan hampir 111 jenis mobil dari 26 produsen mobil terkemuka dunia, dari Audi, GT-R, Ferrari hingga Ford. Selain itu, dengan download game Gameloft gratis ini, Anda juga bisa bermain pada track yang berbeda, dari Laguna Seca, speed rings, hingga track rally.

Real Football 2012

Para penggemar sepakbola pun tak ketinggalan bisa mengunduh game Gameloft gratis ini. Game sepakbola yang bisa Anda mainkan untuk perangkat iPhone dengan mengunduhnya di sini. Sedangkan untuk para pemilik smartphone Android, Anda bisa download game Gameloft gratis ini di link berikut.

Setelah download game Gameloft gratis ini, Anda bisa membuat tim impian Anda. Game ini menyediakan ribuan pemain sepakbola asli dari seluruh dunia. Selain itu, Anda memiliki pilihan 350 jenis tim dari 14 jenis liga dunia. Tentu saja liga-liga sepakbola terkenal seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Jerman, Liga Italia dan liga-liga dari kawasan Amerika Selatan juga sudah termasuk di dalamnya.

Game Real Football 2012 ini menyediakan berbagai jenis mode permainan. Di sini Anda bisa bermain dalam pertandingan persahabatan, liga, berbagai jenis piala internasional hingga mengasah skill bermain dalam mode berlatih. Anda juga bisa bermain sebagai manager dalam game ini dan bertugas untuk mengatur formasi sebuah tim.

Fishing Kings Free

Game gratis selanjutnya dari Gameloft yang bisa Anda unduh adalah Fishing Kings Free. Anda bisa download game Gameloft gratis ini di sini. Sedangkan untuk pemilik smartphone Android, sayangnya Anda tak bisa mengunduh game gratis dari Gameloft ini.

Game ini menyediakan 15 jenis tempat pemancingan yang tersebar di seluruh dunia. Fishing Kings ini juga tampil dengan grafis 3D yang mengagumkan. Selain itu, Anda juga bisa menangkap 33 jenis spesies ikan.

Six-Guns

Pilihan download game Gameloft gratis lainnya adalah sebuah game petualangan bernama Six-Guns. Dalam game ini, Anda akan bertugas sebagai seorang koboi bernama Buck Crosshaw. Dalam petualangannya, Buck harus beraksi melawan berbagai jenis kawanan bandit hingga musuh misterius seperti seorang penyihir dan lain-lain. Anda dapat mengunduh game Gameloft gratis ini di sini. [IB]

 

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel