Ayo, Ramai-ramai Download Game Gratis untuk Hp Samsung!

24 Feb 2012 16:30 29194 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Selain memprodukasi gadget, Samsung juga menyediakan berbagai aplikasi untuk ponsel-ponsel tersebut. Nah, kali ini Paseban menghadirkan lima pilihan download game gratis untuk hp samsung. Apa saja game-nya? Simak ulasan berikut.

Sebelum meluncurkan rentetan handphone dengan sistem operasi Android, Samsung sebenarnya memiliki OS tersendiri, yakni OS Bada. Beberapa contoh handphone Samsung yang tampil dengan OS Bada antara lain adalah Samsung Wave S8500, Samsung Wave II S8530, Samsung Wave III 8600, Samsung S5250 aka Samsung Wave525 dan lain-lain. Tentunya, Samsung juga menyediakan berbagai aplikasi untuk ponsel-ponsel tersebut. Nah, kali ini Paseban menghadirkan lima pilihan download game gratis untuk hp samsung. Apa saja game-nya? Simak ulasan berikut.

The Sims 3

The Sims merupakan salah satu game simulasi yang cukup terkenal. Banyak penggemar game ini yang memainkannya di komputer hingga di berbagai platform mobile. Bagi pengguna ponsel Samsung pun Anda bisa memainkan game ini secara gratis. Anda bisa men-download game gratis untuk hp samsung ini di Samsung Apps.

Game ini, merupakan game simulasi yang diciptakan oleh Electronic Arts. Sebelum melakukan download game gratis untuk hp samsung ini, paling tidak Anda harus menyediakan ruang kosong sebesar 62,3MB pada handphone Samsung Anda. Selain itu, Anda harus memastikan bahwa handphone Samsung Anda menggunakan OS Bada 2.0.

Gatotkaca

Pilihan download game gratis untuk hp samsung berikutnya adalah Gatotkaca. Dilihat dari namanya, tentu saja game ini merupakan besutan dari developer game asli Indonesia. Ya, developer game ini merupakan sebuah perusahaan bernama BolehNet Indonesia. Game ini merupakan game arcade yang memiliki beberapa level.

Untuk mendownload game gratis ini, Anda tidak membutuhkan kapasitas terlalu banyak, hanya sebesar 0.86MB. Selain itu, Anda juga paling tidak membutuhkan OS Bada 1.1 untuk memainkannya. Jika tertarik memainkan game buatan developer lokal ini, Anda bisa mengunduhnya di sini.

Zuma

Tentunya, hampir sebagian besar orang mengetahui game yang bernama Zuma. Jika Anda belum mengetahuinya, game ini merupakan permainan puzzle yang cukup menyenangkan. Anda diharuskan untuk mencocokkan berbagai jenis bola dengan warna yang sama. Anda bisa men-download game gratis untuk Samsung ini di sini. Spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan game ini pun tidak terlalu susah. Anda hanya membutuhkan OS Bada 1.2 dan memori internal dengan kapasitas 4.14MB.

Gangs of Toy City 3D Free

Alternatif download game gratis untuk hp samsung yang satu ini merupakan game baru untuk platform Bada. Game ini baru saja diperkenalkan pada tanggal 2 Februari 2012 lalu. Untuk memainkannya, Anda diharuskan untuk menggunakan OS Bada 1.1 atau versi di atasnya. Anda bisa memainkan game ini dengan mengunduhnya di sini. [IB]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel