Cartoon Wars - Game Perang dengan Style Kartun yang Keren untuk Android Anda

23 Feb 2012 17:00 5797 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Game yang awalnya dirilis untuk perangkat iOS pada bulan Juli 2009 lalu sekarang sudah dapat Anda nikmati di Android Market. Game perang besutan Gamevil yang disebut dengan Cartoon Wars dapat Anda mainkan di *smartphone* Anda secara gratis.

Game yang awalnya dirilis untuk perangkat iOS pada bulan Juli 2009 lalu sekarang sudah dapat Anda nikmati di Android Market. Game perang besutan Gamevil yang disebut dengan Cartoon Wars dapat Anda mainkan di smartphone Anda secara gratis.

Game perang dengan tittle Cartoon Wars ini cukup sederhana dengan gaya seni kartun yang keren. Cartoon Wars sebenarnya bukanlah game perang terbaik dibanding game lainnya, tapi estetika yang menarik dan fakta bahwa game yang bersifat gratis ini membuatnya semakin popular.

Ceritanya, dalam game ini terdapat dua suku yang berjuang untuk dunia kartun. Suku yang pertama adalah suku warna dan budaknya suku hitam putih, karena suku hitam putih diperlakukan seperti budak inilah yang menyebabkan mereka mengadakan perlawanan. Dalam game perang ini, Anda akan bermain sebagai pahlawan dari suku hitam putih untuk membebaskan suku Anda dari perbudakan dan hidup di dunia kartun yang bebas. Tentu saja jika semua suku warna mati, maka semua akan baik-baik saja. Anda harus berhati-hati memilih unit yang digunakan untuk berperang. Kumpulkan semua suku untuk memberontak dan membebaskan diri dari suku warna.

Ketika Anda bermain Cartoon Wars, Anda harus mengumpulkan emas dan batu untuk meng-upgrade artileri Anda. Ada pula sistem upgrade yang ekstensif. Dapat Anda bayangkan akan cukup lama untuk memperoleh hal itu semua. Jika Anda adalah seorang pelengkap yang baik, mungkin akan tergoda dengan tawaran untuk membeli emas. Tapi jangan khawatir, Anda selalu dapat bermain di level selanjutnya dan mendapatkan penghasilan yang lebih. Ini adalah setengah kesenangan yang diperoleh dari game perang ini.

Dari segi gaya, game Cartoon Wars ini patut dihargai dengan keserdahanaannya. Menu yang disajikan bisa menjadi sedikit lebih jelas, tetapi itu yang menjadi perhatian minimal.

Seperti game besutan Gamevil lainnya yang mengagumkan, Cartoon Wars ini sepenuhnya bisa Anda miliki secara gratis. Secara keseluruhan game perang satu ini sangat menyenangkan dan berjalan dengan baik. Jika Anda tertarik untuk memiliki game ini, Anda bisa men-download-nya di Android Market. [RK]

Cartoon Wars on Android

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel