Venera Prime 901 - Hp Android Dual SIM Card dengan TV Analog dan Dual Kamera

22 Feb 2012 10:00 6971 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Salah satu vendor ponsel lokal, Venera sepertinya juga tak ingin kalah bersaing dengan vendor-vendor terkenal lainnya. Hal in dibuktikan dengan peluncuran produk terbaru mereka, yakni Hp Android dual SIM card Venera Prime 901. Ponsel pintar bertajuk Premium Multimedia Entertaiment atau Prime ini diklaim sebagai satu-satunya ponsel berbasis Android 2.2 Froyo yang dilengkapi dengan TV analog dan dual SIM.

Salah satu vendor ponsel lokal, Venera sepertinya juga tak ingin kalah bersaing dengan vendor-vendor terkenal lainnya. Hal in dibuktikan dengan peluncuran produk terbaru mereka, yakni hp Android dual SIM card Venera Prime 901. Ponsel pintar bertajuk Premium Multimedia Entertaiment atau Prime ini diklaim sebagai satu-satunya ponsel berbasis Android 2.2 Froyo yang dilengkapi dengan TV analog dan dual SIM yang belum dimiliki oleh brand lain di dunia. Kemampuan hp Android dual SIM card inilah yang menjadi daya tarik ponsel ini dari ponsel Android lainnya.

Dari segi desain, Prime 901 menggunakan bahan plastik berkualitas pada bagian bodinya, sehingga tampak elegan dan nyaman digenggam dengan paduan warna serasi. Hp Android dual SIM card ini mempunyai desain layar 2.8 inci yang cukup lebar untuk ukuran ponsel pintar. "Dari sisi tampilan Prime 901 cukup oke. Apalagi ukuran dan beratnya juga nyaman untuk ukuran tangan umumnya orang Indonesia ” kata Tedy Tjan, Direktur Marketing Venera. Selain unggul dengan hp Android dual SIM card yang dimiliki, Venera Prime 901 juga mempunyai fitur yang berbeda dengan produk kompetitor yaitu fitur TV Analog. Ini merupakan kelebihan yang jarang ada di brand lain yang mengusung OS Android.

Kekurangan Venera Prime 901 begitu terasa pada kamera yang dimilikinya. Di saat smartphone lain berlomba untuk menyajikan ponsel dengan kualitas kamera yang tinggi, smartphone ini hanya mempunyai dual kamera dengan resolusi 1.3MP. Fitur multimedia lain seperti video player dan MP3 player juga telah didukung oleh hp Android dual SIM card ini.

Yang tidak kalah penting, sebagai pendukung fitur multimedia adalah kapasitas penyimpanan yang besar. Tersedia internal memori yang berukuran 206MB ditambah slot memori microSD berkapasitas hingga 32GB. Dengan kapasitas tersebut, Tedy Tjan yakin bahwa hanya Venera Prime 901 yang memiliki ruang penyimpanan sebesar itu di kelasnya.

Untuk kemampuan lain, hp Android dual SIM card Venera ini tentu tidak bisa dibandingkan dengan kelas high end sejenis Samsung Galaxy S2 atau HTC Sensation karena segmennya berbeda. Tetapi bila yang dijadikan acuan adalah merek-merek lokal, sudah pasti Venera Prime 901 menjadi pilihan yang terbaik.

Hp Android dual SIM cardVenera Prime 901 yang dibundling dengan operator XL Axiata juga sudah dilengkapi dengan WiFi yang akan memudahkan akses internet di mana saja. Fitur lain yang disematkan seperti G-Sensor, Daily Calendar, Game, dan lain-lain. Untuk harga smartphone lokal ini dibanderol sekitar Rp 700.000. [KS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel